Rindu Ratu Felisha Main Film Lagi Dibayar Tuntas

Muhammad Ahsan - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 11:43 WIB
Ratu Felisha bicara soal film Seperti Dendam, RinduHarus Dibayar Tuntas.
Ratu Felisha main film lagi. Foto: Grandyos Zafna/detikFoto
Jakarta -

Beberapa tahun terakhir, Ratu Felisha jarang sekali terlihat di dunia hiburan. Hingga pada akhirnya, dia kembali muncul dengan berperan sebagai Jelita dalam film Seperti Dendam, Harus Dibayar Tuntas.

Wanita kelahiran 16 Oktober 1982 tersebut mengaku rindu dan bahagia karena dapat kembali terjun ke dunia seni peran.

"Rasanya rindu, bersyukur, bahagia sekali akhirnya ada dendam yang bisa terbalas di dunia seni peran," kata Ratu Felisha saat ditemui di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Aktris yang akrab disapa Feli ini ternyata sangat selektif untuk memilih film. Hal ini juga yang menjadi alasan mengapa dia rehat untuk waktu yang lama selain alasan pandemi.

"Jadi awalnya gini, 2013, film Something in the Way, yang aku mainin, kan itu masuk ke festival film juga dari Melbourne, Jepang, banyaklah, nah abis itu mas Teddy Soeriaatmadja, titip pesan ke aku, 'Fel, abis ini kamu selektif ya untuk memilih film', tanya dulu sutradaranya siapa, itu kan penting, jadi tanya dulu siapa sutradaranya. Yaudah aku jalani," ungkap Ratu Felisha.

Hingga pada akhirnya, Feli memilih film Seperti Dendam, Harus Dibayar Tuntas. Walau sudah memilih, dia mengaku belum pernah bekerjasama dengan sutradara Edwin. Namun dia yakin karena karya-karya sebelumnya dari sutradara tersebut.

"Aku baru pertama kali kerja sama dengan mas Edwin tapi manajerku, showbiz, ini udah yang kedua kaki. Yang pertama itu, manajemen aku di film Posesif, ada Gritte," kata Ratu Felisha.

Dia juga mengungkapkan bagaimana saat dulu dia memilih film dan belum selektif seperti sekarang.

"Dulu aku nanyanya gini, pas masih bego, pemainnya siapa aja? Karena gua belum ngerti, ternyata bukan tergantung pemain, itu sih sutradara," tutur Ratu Felisha.



Simak Video "Dikenal dengan Imej Seksi, Apa Kata Ratu Felisha?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)