Angelababy Pindah dari Agensi Milik Suaminya, Cerai?

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 08:06 WIB
Angelababy
Angelababy pindah agensi. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris cantik Angelababy putuskan untuk pindah agensi ke Yuekai Entertainment. Hal ini berawal dari desas-desus dari penggemarnya yang merasa tak senang dengan peraturan pekerjaan idolanya hingga membuat Angelababy mengalami penurunan karir pada tahun 2020.

Angelababy dilaporkan telah mengakhiri kontraknya dengan agensi lamanya pada bulan Juni lalu. Kini ia dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi barunya, Yuekai Entertainment.

Pihak agensi barunya itui pun telah mengkonfirmasi kabar tersebut. Yuekai Entertainment juga membawahi artis-artis terkenal seperti Yang Yang, Ying Er, Victoria Song Qian, dan Wu Chun.

Berkat kabar baik tersebut, penggemar Angelababy memiliki harapan yang sangat tinggi. Mereka bahkan berharap idolanya itu dapat mencapai kepopuleran Song Qian selaku artis wanita paling top di bawah manajemen Yuekai.

Mereka bahkan menuliskan harapan-harapannya dalam kolom komentar pada unggahan halaman Yuekai di Weibo untuk memberikan fasilitas yang baik kepada idolanya.

Dalam beberapa tahun terakhir, karir Angelababy memang dianggap gagal menembus berita utama. Bahkan ia sempat diberikan kritik pedas atas aktingnya oleh penonton berkali-kali.

Selain itu, ia juga pernah terkena rumor atas penampilannya yang diedit menggunakan photoshop. Sejak itu, Angelababy dilabeli warganet sebagai 'Ratu Film dengan Akting Buruk'.

Di sisi lain, kabar hengkangnya aktris kelahiran 28 Februari 1989 ini dari agensi milik Huang Xiaoming, yakni Easy Star Media, membuat isu miring keretakan rumah tangganya itu semakin kencang.

Angelababy dan Huang Xiaoming telah menikah sejak tahun 2015 lalu. Namun, hubungan mereka selalu terkena rumor terkait adanya orang ketiga.

Ditambah, sebelumnya pada perayaan ulang tahun Huang Xiaoming yang ke-44 tahun saat awal November kemarin, Angelababy tak terlihat kehadirannya. Padahal perayaan tersebut bertema Pikachu, yang mana menjadi karakter kesukaan Angelababy dalam serial animasi Pokemon.

Tetapi, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Angelababy maupun Huang Xiaoming terkait hubungan rumah tangga mereka.



Simak Video "Kegiatan Nia Ramadhani Selama Jalani Rehabilitasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)