Jalani Adegan Seks dengan Demi Moore, Rob Lowe: Membosankan

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 25 Nov 2021 17:23 WIB
Penampilan Demi Moore di film.
Demi Moore. Dok. Ist
Jakarta -

Aktris Demi Moore sempat menjadi idola kaum adam pada era 80-90an. Hampir semua pria pasti jatuh hati dan memuji keseksian tubuhnya itu.

Dalam beragam film, Demi pun kerap tampil seksi hingga melakoni adegan seks. Namun ternyata ada aktor yang justru merasa terganggu dan menyebutkan jika pengalamannya beradegan ranjang dengan sang aktris bukanlah hal yang menyenangkan.

Hal tersebut diutarakan oleh Rob Lowe, lawan main Demi Moore di film About Last Night pada 1986. Sang aktor pun menyebutkan jika film tersebut tak se-panas atau seksi seperti yang orang-orang pikirkan.

"Mereka terlalu teknis dan biasanya terlalu membosankan. Aku tak tahu (bagaimana) jika kau harus mencium seseorang selama delapan jam penuh dan itu benar-benar tak menyenangkan!" ungkapnya.

Cuplikan adegan Rob Lowe dan Demi Moore di About Last Night (1986).Cuplikan adegan Rob Lowe dan Demi Moore di About Last Night (1986). Foto: Dok. Ist

Ternyata kekesalannya itu diakibatkan karena penggarapan film tersebut, bukanlah gegara sosok Demi Moore yang menjadi lawan mainnya. Bahkan ia bersyukur karena Demi yang beradu peran dengannya.

"Aku benar-benar senang karena itu Demi dan orang lainnya yang membuat keputusan. Kami berteman dan kami sangat nyaman, itu adalah kunci dalam beradegan seks atau beradegan telanjang di depan kamera," paparnya.

Sebelumnya sempat heboh juga pengakuan dari Gwyneth Paltrow yang mendapatkan masukan dari istri Rob Lowe tentang bagaimana caranya melakukan oral seks saat ia remaja.

Rob Lowe tak terlalu terkejut dengan berita tersebut dan berkata jika dirinya tak pernah membagikan cerita pribadi di kehidupannya itu pada fans atau pun media.

"Aku beritahu kamu, jika aku tak pernah membagikan cerita tentang hal-hal intim pada fans. Namun GP (Gwyneth Paltrow) melakukannya...Ia menghubungiku dan...aku tak sadar dengan cerita tersebut. Namun aku hanya bisa berkata jika kisah tersebut tak terlalu mengagetkanku," ungkapnya.



Simak Video "Begini Cara Ferry Salim Didik Anak-Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)