Perankan Siluman Rubah, Gillian Chung Dihujat Netizen

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 08:06 WIB
Gillian Chung
Penampilan lama Gillian Chung. Dok. Ist
Jakarta -

Gillian Chung mendapat kritikan pedas atas penampilannya saat membintangi film terbaru di mana ia berperan sebagai karakter Da Ji. Padahal film yang dimainkannya itu baru merilis trailernya saja, namun warganet langsung menghakimi dan memberikan kesan buruk pada sang aktris.

Gillian Chung dikonfirmasi memainkan peran dalam film berjudul Feng Shen: Da Ji. Dalam film ini, Gillian berperan sebagai tokoh utama yakni siluman rubah legendaris bernama Da Ji.

Kemampuan aktris kelahiran 21 Januari 1981 itu seharusnya tidak menjadi sebuah keraguan bagi publik. Karena Gillian Chung Yan Tung sendiri selain aktif dalam dunia tarik suara telah memainkan beberapa film dan serial televisi sehingga ini bukanlah yang pertama untuknya.

Sebelumnya karakter Da Ji pernah dimainkan oleh Fan Bingbing, Ruby Lin dan Irene Wan dalam film atau serial lainnya. Dan kini Gillian lah yang terpilih memainkan karakter tersebut. Hal ini pun langsung menuai sorotan dari para netizen.

Pada April lalu, Gillian telah mendapatkan komentar kejam oleh publik atas penampilannya dalam sebuah trailer variety show. Rupanya hal tersebut terulang kembali usai trailer Feng Shen: Da Ji rilis.

Gillian ChungCuplikan penampilan Gillian Chung di Feng Shen: Da Ji. Foto: Dok. Ist

Baik warganet maupun media memberikan komentar terkait penampilan Gillin yang terlihat gemuk dan menua. Aktris yang berusia 40 tahun itu bahkan diberi julukan yang sangat tak pantas yakni 'Da Ji paling gemuk'.

Selain itu, beberapa di antaranya juga ada yang mengomentari setelan pakaian karakter Da Ji yang dianggap tidak cocok. Pemilihan warna dianggap terlalu cerah dan membuat penonton kurang nyaman. Selain itu aksesorisnya dianggap terlalu berlebihan dan make up-nya terlihat kuno.

Tetapi, seperti pada biasanya, saat ada yang mengomentari buruk, ada juga yang memberikan ulasan positif. Warganet yang tidak memberikan komentar buruk justru merasa antusias untuk menyaksikan Feng Shen: Da Ji di bioskop dan mendukung usaha Gillian.

Di sisi lain, Gillian sendiri pernah menjelaskan di awal tahun ia mengalami kenaikan berat badan karena hormonnya tidak seimbang.



Simak Video "Aktor Go Kyung Pyo Positif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)