Gillian Chung Terpuruk usai Cerai, Kini Bangkit Dipuji Makin Berisi

ADVERTISEMENT

Gillian Chung Terpuruk usai Cerai, Kini Bangkit Dipuji Makin Berisi

tim detikhot - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 10:38 WIB
Gillian Chung
Gillian Chung Gillian Chung Terpuruk usai Cerai, Kini Bangkit Dipuji Makin Berisi Foto: dok ist
Jakarta -

Ingat dengan artis Mandarin, Gillian Chung? Ia dikenal sejak era 90'an dengan HK Twins. Ia tahun lalu baru bercerai dari Michael Lai.

Usai perceraian, Gillian Chung mengatakan kepada media Hong Kong, tak akan pernah mempertimbangkan untuk menikah lagi. Ia mengaku trauma karena sangat terluka atas hubungan yang gagal.

Gillian Chung dan Michael Lai resmi bercerai pada 2020. Kini, setelah lebih dari satu tahun, Gillian Chung ternyata berubah pikiran.

"Jika ada kesempatan, saya tak akan menjanjikan banyak hal kepada pasangan karena saya tak dapat memikul tanggung jawab. Saya seorang selebriti dan khawatir akhirnya terlalu mendapat banyak perhatian. Saya ingin melindungi identitasnya," kata Gillian Chung.

Meski kini mengaku masih lajang, ia mengaku juga tengah mencari pendamping. Namun ada pelajaran yang dipetiknya usai pernikahannya berakhir dengan perceraian.

Gillian ChungGillian Chung Foto: dok ist

"Wanita harus lebih tertutup dan tidak boleh terlalu mudah mengungkapkan cinta mereka. Kita akhirnya akan kalah karena pria tidak akan menghargai jika dia tahu betapa mencintainya," ungkap Gillian Chung.

Tapi yang jadi perhatian netizen adalah perubahan dari Gillian Chung. Saat tampil dalam sebuah variety show, ia disorot karena tubuhnya makin berisi.

Gillian Chung yang kini berusia 40 tahun juga mendapat pujian dari netizen. Mereka menyebut Gillian Chung kini terlihat lebih bahagia usai perceraiannya.

Gillian Chung Ka-lai lahir pada 21 Januari 1981. Ia dikenal dengan nama panggungnya, Chung Yan-tung, yang merupakan seorang penyanyi dan aktris Hong Kong. Dia adalah anggota dari duo Cantopop Twins, bersama dengan Charlene Choi.

Pada Juli 2017, Chung bertemu Michael Lai, seorang ginekolog Taiwan, saat syuting Tree in the River di Taiwan. Mereka menjalin hubungan pada Oktober tahun itu. Pada 1 Februari 2018, Chung mengumumkan pertunangannya dengan Lai di Instagram, dengan foto cincin berlian yang diberikan oleh tunangannya.

Pasangan ini mengadakan upacara pernikahan di Los Angeles pada 26 Mei, lalu di Hong Kong pada 20 Desember. Pasangan itu berpisah pada Maret 2020.



Simak Video "Lembutnya Tekstur Roti Mandarin Dengan Rasa Manis Legit dan Aroma yang Menggoda, Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT