Kabar Gembira, Arcane Lanjut ke Season 2!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 14:50 WIB
Arcane lanjut season 2
Arcane lanjut ke Season 2 Foto: dok. Riot Games
Jakarta -

Arcane jadi salah satu serial paling digemari di Netflix saat ini setelah Squid Game sempat meraja beberapa pekan lalu. Setelah musim pertama berakhir, Netflix mengumumkan akan melanjutkan serial animasi ini ke season 2.

Arcane merupakan animasi yang diangkat dari game League of Legends dan dikemas dalam kisah prekuel. Ditayangkan awal November ini di Netflix, serial ini sedang panas-panasnya dan banyak dibicarakan. Popularitas game League of Legends tentu saja jadi salah satu faktor utama popularitas Arcane, selain memang cerita yang menarik buat disimak.

Sudah dipastikan lanjut ke season 2, Netflix dan Riot Games masih menutup rapat plot cerita selanjutnya buat Arcane. Yang jelas, para pengisi suara karakter-karakter yang sudah ada akan kembali ke musim baru, seperti Hailee Steinfeld sebagai Vi, Ella Purnell Jinx, dan Katie Leung sebagai Caitlyn Kiramman.

Arcane sseason 2 akan diproduseri oleh Christian Linke yang juga menjabat co-kreator buat serial ini bersama Alex Yee. Riot Games tetap ambil bagian di kursi produser dengan kembalinya nama-nama seperti Marc Merrill dan Brancon Beck. Jane Chung dan Thomas Vu juga akan kembali memproduseri serial ini.

"Kami bahagia banget atas respons positif yang diterima Arcane season 1 dan kami sedang bekerja keras dengan orang-orang kreatif di Riot dan Fortiche (studio animasi yang mengerjakan Arcane) untuk menghadirkan season 2," kata Christian Linke dan Alex Yee dalam sebuah pernyataan resmi.




League of Legends merupakan game online yang masih populer bahkan sejak dirilis pertama kali 2009. Game ini jadi salah satu yang terpopuler sepanjang masa.

Arcane membawa cerita-cerita dari League of Legends dengan menampilkan prekuel dari apa yang sudah diketahui para fans game-nya. Jinx dan Vi jadi pentolan dalam cerita yang terbagi ke dalam beberapa bagian di season pertamanya.

Buat mereka yang sudah akrab dengan game-nya akan diajak untuk menyelam lebih jauh ke cerita-cerita detail dari dunia League of Legends. Arcane membeberkan cerita soal sejarah Hextech serta cerita masa lalu Jinx dan Vi yang belum pernah terungkap. Dengan mempertahankan estetik animasi game-nya, serial ini bisa jadi pilihan hiburan buat mengisi waktu luang.

Masih belum diberitahukan kapan Netflix akan menayangkan Arcane season 2.



Simak Video "'Hellbound' Geser 'Squid Game' Jadi Tayangan Terpopuler di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/pus)