Sinopsis Hellbound, Yoo Ah In Jadi Pemimpin Sekte Sesat

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 14:23 WIB
Drama Korea Hellbound
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Salah satu serial Netflix Korea yang sangat ditunggu penayangannya adalah Hellbound. Drama yang merupakan adaptasi webtoon dengan judul yang sama ini akan digarap oleh sutradara sekaligus penulis film Train to Busan dan Peninsula, Yeon Sang Ho.

Hellbound juga menjadi comeback akting Yoo Ah In setelah terakhir berakting dalam drama Chicago Typewriter yang tayang pada 2017. Selain Yoo Ah In, ada Park Jung Min, Kim Hyun Joo, Won Jin Ah, dan Yang Ik Jun yang akan membintangi drama tersebut.

Sebelum tayang di Netflix, Hellbound sudah wara-wiri tayang di berbagai festival film internasional, seperti Festival Film Toronto, Festival Film London, dan Festival Film Internasional Busan.

Sinopsis Hellbound:

Hellbound merupakan drama berlatar dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan: utusan dari neraka yang muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang ke neraka. Yoo Ah In berperan sebagai Jung Jin Soo, pemimpin agama baru yang mencari jejak dan niat Tuhan. Dalam karakternya, ia menampilkan ekspresi wajah yang tidak terbaca.

Kim Hyun Joo berperan sebagai pengacara Min Hye Jin, yang melawan agama semu yang muncul. Fotonya menggambarkan tatapan tekadnya.

Karakter Park Jung Min dan Won Jin Ah menceritakan kisah sebuah keluarga yang berusaha untuk tetap hidup saat dunia di sekitar mereka runtuh. Park Jung Min berperan sebagai sutradara produksi dokumenter (PD) bernama Bae Young Jae. Ketika keluarganya dikutuk ke neraka, dia mulai menggali agama baru ini. Won Jin Ah memerankan istrinya, Song So Hyun, yang mencoba yang terbaik untuk melindungi putra mereka.

Yang Ik Joon memerankan Jin Kyung Hoon, detektif yang bertugas menyelidiki fenomena supranatural. Melalui peran ini, ia akan menggambarkan cinta ayah saat ia berusaha untuk melindungi putrinya, serta keyakinannya sebagai seorang perwira polisi.

Drama ini akan berisi 6 episode dengan mengusung genre misteri, horor, drama, dan supernatural yang siap menguji adrenalin para penonton. Saksikan Hellbound yang tayang pada 19 November di Netflix.



Simak Video "Sutradara Jawab Kemungkinan 'Hellbound' Season 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)