Usai Tuntut Gaji, Scarlett Johansson Tengah Terlibat Proyek Rahasia Marvel

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 20 Nov 2021 14:38 WIB
Scarlett Johansson
Scarlett Johansson diam-diam tengah menggarap proyek rahasia bareng Marvel Foto: Dok. Marvel
Jakarta -

Aktris Scarlett Johansson disebut-sebut tengah terlibat sebuah proyek besar yang masih dirahasiakan bersama Marvel. Hal tersebut diungkapkan oleh sang bos, Kevin Feige.

Ia menyebutkan jika wanita yang kerap disapa ScarJo itu tengah terlibat proyek lainnya, bukan lagi Black Widow.

Tak hanya itu, Kevin Feige juga memuji kemampuan serta talenta sang aktris yang pernah menuntut perusahaannya itu.

"Scarlett adalah salah satu artis yang paling bertalenta dan dicintai sejak awal kami muncul. Sungguh menyenangkan bekerja dengan seseorang sekalibernya mulai dari sesi pelatihan epik saat mempersiapkan separuh pertarungan di Iron Man 2, hingga tur pers keliling dunia untuk Avengers Endgame, hingga bermitra dengan Anda sebagai produser di Black Widow," tuturnya.

"Bekerja denganmu Scarlett, benar-benar menjadi salah satu kolaborasi paling berkesan dan bermanfaat dalam karir saya. Terimakasih untuk semuanya. Selamat. Anda tentu saja adalah pahlawan super di kehidupan nyata," tambah Kevin Feige.

Saat ini sang aktris juga tengah terlibat dalam film garapan Taika Waititi bersama Disney, yakni Tower of Terror. Di sana ia duduk di posisi produser.

Selain itu Scarlett Johansson juga mengaku jika dirinya memiliki kerjasama lainnya dengan Marvel atau Disney sebagai seorang produser.

Sebelumnya pada pertengahan tahun ini hubungan Scarlett Johansson dengan Disney sempat memanas lantaran film Black Widow.

Pemeran Natasha Romanoff itu sempat melayangkan gugatan ke Disney karena dianggap melanggar kontrak untuk perilisan Black Widow.

Scarlett Johansson kecewa dengan keputusan Disney untuk merilis Black Widow di bioskop dan Disney+ dengan akses premier berbarengan. Hal itu disebut-sebut mempengaruhi pendapatan Scarlett Johansson dari box office.

Kini masalah keduanya sudah selesai. Scarlett Johansson dan Disney sudah berdamai. Hal ini pun membuat proyek sang aktris dengan Disney selanjutnya siap dilancarkan.



Simak Video "Scarlett Johansson-Disney Capai Mufakat soal Gugatan 'Black Widow'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)