Selain Black Widow, Ini Karakter yang Diincar Scarlett Johansson

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 20 Nov 2021 13:04 WIB
Scarlett Johansson as Black Widow/Natasha Romanoff in Marvel Studios BLACK WIDOW. Photo by Jay Maidment. © Marvel Studios 2020. All Rights Reserved.
Ternyata Scarlett Johansson incar karakter lain di Marvel Foto: Jay Maidment/Disney/Marvel Studios
Jakarta -

Karakter Black Widow atau Natasha Romanoff begitu melekat pada sosok Scarlett Johansson. Sejak kemunculannya pada film Iron Man 2 (2010) bersama Robert Downey Jr, ia telah memerankan belasan film dengan karakter tersebut.

Namun, siapa sangka jika sebenarnya Scarlett Johansson malah menginginkan karakter lainnya saat ditawari oleh Marvel.

Hal itu tertuang pada buku The Story of Marvel Studio: The Making of Marvel Cinematic Universe, di mana Scarlett Johansson mengutarakan jika dirinya memiliki pilihan beberapa karakter lainnya.

"Saya mengajukan beberapa karakter yang telah saya teliti dan saya pikir dapat memiliki ruang di semesta (Marvel)," tuturnya.

Beberapa karakter tersebut adalah Wasp, Phantom Blonde, dan tentunya Black Widow. Pada komiknya, Phantom Blonde adalah seorang sekretaris yang saat berubah harus melepas kacamata dan menggerai rambutnya itu, mirip dengan apa yang dilakukan Scarlett Johansson pada Iron Man 2.

Sementara untuk Wasp, sepertinya agak sedikit riskan karena karakter tersebut dapat mengubah keseluruhan cerita mengingat ia merupakan salah satu pendiri dari Avengers di dalam komik sehingga menghadirkan versi beda di MCU.

Namun sayangnya Marvel sempat dirumorkan tertarik dengan aktris Zooey Deschanel untuk memerankan karakter tersebut karena menonjolkan sisi humorisnya.

Jika Scarlett Johansson tak memilih karakter Black Widow, lalu siapa yang akan memerankannya? Ada banyak nama yang sempat dikaitkan dengan peran tersebut.

Mulai dari Natalie Portman, Jessica Biel, Jessica Alba, hingga yang paling mendekati untuk memerankannya adalah Emily Blunt. Emily hampir saja mendapatkan kontrak bersama MCU untuk karakter itu, namun ia terpaksa membatalkannya karena perjanjian di film lainnya, yakni Gulliver's Travel yang melarangnya tampil di film lainnya.

Padahal ia mengaku tak terlalu ingin tampil di Gulliver's Travel dan lebih memilih Marvel. Kejadian itu pun sempat membuat sang aktris sakit hati.



Simak Video "Selamat! Scarlett Johansson Melahirkan Anak Pertama dari Colin Jost"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)