Trailer Spider-Man: No Way Home Ungkap Detail Kostum Baru Peter Parker

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 17 Nov 2021 13:48 WIB
Jakarta -

Teaser trailer yang dirilis beberapa bulan lalu telah menampilkan beberapa adegan Spider-Man dengan kostum baru. Di video trailer yang dirilis pada Rabu (17/11/2021), detail kostum ini terungkap.

Sebelum ditampilkan di trailer dan teaser, kostum baru Spider-Man ini terungkap lewat action figure resmi yang dikeluarkan Marvel. Di versi mainan itu, Spider-Man tampil dengan kostum hitam dengan aksen emas. Tapi ada perbedaan dari versi mainan dengan yang ditampilkan Jon Watts dalam Spider-Man: No Way Home.

Perbedaan yang paling terlihat adalah aksen lingkaran biru yang ada di dada Spider-Man dalam versi action figure. Lingkaran biru berbentuk jaring laba-laba ini terlihat sangat mencolok. Sementara dalam trailer, ketika Peter Parker berhadapan dengan Electro di sebuah adegan, bagian itu absen dari kostumnya.

Alih-alih lingkaran hitam, kostum baru Spider-Man yang digunakan Tom Holland dalam trailer Spider-Man: No Way Home menampilkan laba-laba berwarna emas di bagian dada. Namun aksen emas yang ada di keseluruhan kostum tetap tampak dan dominan.

Potongan adegan dari trailer Spider-Man: No Way Home.Potongan adegan dari trailer Spider-Man: No Way Home. Foto: dok. Sony Pictures

Spider-Man juga terlihat punya kekuatan baru. Dia bisa memunculkan lingkaran sihir berwarna oranye seperti kekuatan yang dimiliki oleh Doctor Strange. Kita akan tahu lebih banyak soal kostum dan kekuatan ini dalam film Spider-Man: No Way Home yang mulai tayang Desember 2021.

Detail lain dari kostum baru Spider-Man ini ada di bagian lengan. Terlihat lilitan emas seperti perisai di sana yang juga diungkap dalam action figure-nya. Di satu adegan ketika Peter Parker tampil dalam kostum Spider-Man warna hitam ini, dia terlihat seperti Black Panther.

Potongan adegan dari trailer Spider-Man: No Way Home.Potongan adegan dari trailer Spider-Man: No Way Home. Foto: dok. Sony Pictures

Selain kostum hitam ini, Spider-Man: No Way Home juga menampilkan beberapa kostum lain dari Spider-Man. Di antaranya Iron Spider, buatan Tony Stark, yang punya ciri khas kaki laba-laba di bagian punggung. Ketika berhadapan dengan Dr Ock (yang juga punya capit), Spider-Man menggunakan kostum ini.

Selain itu, ada juga kostum Upgraded Suit yang berwarna merah-hitam dengan logo laba-laba putih di bagian punggung. Kostum ini digunakan oleh Peter Parker saat berayun di kota bersama MJ. Ini merupakan kostum Spider-Man yang didesain sendiri oleh Peter.

Potongan adegan dari trailer Spider-Man: No Way Home.Potongan adegan dari trailer Spider-Man: No Way Home. Foto: dok. Sony Pictures

Spider-Man: No Way Home menghadirkan 5 villain Spider-Man dari semesta yang lain. Selain Dr Ock, ada juga Green Goblin, Electro, Lizard, dan Sandman. Semua menyerang di saat yang sama dan nyaris membuat Peter Kewalahan. Adegan pembuka dari trailer ini malah menampilkan Spider-Man di titik terendahnya dan menangis.

Terlepas dari kemunculan para villain, rupanya trailer terbaru Spider-Man: No Way Home tidak juga menampilkan Spider-Man versi Maguire dan Garfield seperti harapan fans. Film ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 17 Desember 2021. Tanggal tayang di Indonesia belum dipastikan.

[Gambas:Youtube]



(aay/mau)