Fans Masih Ngarep Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man: No Way Home

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 18:52 WIB
Poster terbaru Spider-Man: No Way Home
(Foto: dok. Sony Pictures) Akankah Spider-Man terdahulu juga muncul di Spider-Man: No Way Home? Fans masih ngarep hal ini terjadi!
Jakarta -

Poster terbaru Spider-Man: No Way Home menghalau semua spekulasi soal kemunculan villain dari film-film Spider-Man sebelumnya. Tapi masih ada satu pertanyaan yang belum terjawab: akankah Spider-Man terdahulu juga muncul di Spider-Man: No Way Home?

Sony Pictures sama sekali tidak memberikan bocoran soal ini. Andrew Garfield, pemeran The Amazing Spider-Man, sebelumnya malah terang-terangan membantah. Tapi fans rupanya tetap berharap bahwa konsep multiverse yang akan dimunculkan dan jadi cerita utama di Spider-Man: No Way Home bisa kembali membawa Peter Parker versi Andrew Garfield dan juga Tobey Maguire ke dalam dunia Spider-Man yang kini dilakoni Tom Holland.

Setelah perilisan poster Spider-Man: No Way Home akhir pekan lalu, empat villain dari film Spider-Man sebelumnya dimunculkan: Dr Ock, Green Goblin, Electro, dan Sandman. Hal ini membuat fans makin gemas dan akhirnya merekayasa poster tersebut dengan memunculkan para Spider-Man terdahulu di dalam poster.

Akun Instagram @zerologhy mengunggah sebuah fanart poster versinya. Sebuah imajinasi Spider-Verse yang seperti poster aslinya menampilkan Peter Parker (Tom Holland) berdiri di atas reruntuhan dan berhadapan dengan capit-capit raksasa milik Dr Ock. Tapi Peter tidak sendiri karena di belakangnya ada Peter Parker (Tobey Maguire) dan Peter Parker (Andrew Garfield) bersiap juga untuk melawan.

Poster ini terlihat seperti sungguhan dan menjadi sebuah bukti bahwa penggemar Spider-Man benar-benar menginginkan reuni para superhero laba-laba dalam film ketiga Tom Holland sebagai Spider-Man ini.

[Gambas:Instagram]


Kabar seputar tampilnya Tobey dan Andrew di Spider-Man: No Way Home memang sudah lama mencuat di kalangan fans. Tapi pihak Sony dan Marvel, termasuk para pemain dari Spider-Man: No Way Home tidak pernah memberikan konfirmasi langsung soal ini. Tentu saja ini terkait dengan rahasia dan kejutan yang akan lebih seru ketika semuanya terungkap di layar lebar.

Meski Andrew Garfield sudah berkali-kali membantah kemunculannya di Spider-Man: No Way Home, sebuah video yang disebut-sebut otentik malah menampilkan sosoknya dalam kostum Spider-Man. Tapi benar atau tidaknya hal ini baru bisa dilihat Desember 2021 nanti.

Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop Amerika mulai 17 Desember 2021. Penayangan di Indonesia masih belum dipastikan kapan, bisa lebih cepat atau bisa juga molor seperti Eternals yang harus melewati proses sensor yang cukup panjang.

Spider-Man: No Way Home akan melanjutkan cerita soal identitas Spider-Man yang terungkap usai video Mysterio diberitakan Daily Bugle. Peter Parker dipenuhi perasaan tertekan dan meminta bantuan kepada Doctor Strange yang akan menjabat sebagai mentornya kali ini sepeninggal Tony Stark.

Spider-Man: No Way Home juga akan lanjut menceritakan soal Multiverse yang sebelumnya sudah dijelaskan panjang lebar lewat serial Loki. Juga sebagai jembatan buat film kedua Doctor Strange yang tayang 2022.




(aay/mau)