Spider-Man: No Way Home Rilis Poster Baru, Lebih MCU!

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 09:46 WIB
Poster terbaru Spider-Man: No Way Home
(Foto: dok. Sony Pictures) Doctor Strange akhirnya muncul di poster Spider-Man: No Way Home.
Jakarta -

Spider-Man: No Way Home dijanjikan jadi film ketiga Tom Holland di Marvel Cinematic Universe. Tapi poster pertama yang dirilis Sony Pictures kurang memberi kesan MCU, karena ada sosok penting yang hilang. Sosok itu kini hadir di poster baru Spider-Man: No Way Home.

Dia tak lain adalah Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Dalam trailer yang sudah diluncurkan beberapa bulan lalu ditegaskan bahwa Doctor Strange akan jadi mentor buat Peter Parker sepeninggal Tony Stark. Porsinya di trailer pun terbilang signifikan.

Namun Doctor Strange absen di poster resmi pertama Spider-Man: No Way Home. Di poster tersebut konsep multiverse ditampilkan lewat kemunculan para villain lama Spider-Man dari franchise Sony sebelumnya: Dr Ock, Green Goblin, Sandman, hingga Electro. Spider-Man terlihat memasang kuda-kuda buat melawan capit-capit Doctor Ock di posternya.

Dalam poster terbaru, para villain masih tetap dimunculkan. Green Goblin terlihat melayang di kejauhan dalam ukuran yang sama, mini, dengan poster terdahulu. Capit-capit Dr Ock juga masih membingkai poster ini, meski debu-debu pasir Sandman tak terlihat kali ini. Di sisi lain, kilatan petir berwarna kuning semakin dominan yang sejak sebelumnya diprediksi merupakan tanda kemunculan Electro.

Yang paling berbeda dari poster ini tentu saja penampilan Doctor Strange. Berdiri di belakang Spider-Man, Doctor Strange juga terlihat bersiap melawan para musuh yang datang dari universe berbeda dalam film ini.

Sony menjanjikan trailer terbaru akan menyusul dirilis. Fans berharap akan mendapat kejutan dari trailer yang akan datang ini termasuk melihat wajah-wajah familier di Spider-Verse.

Hingga kini fans masih berharap tidak hanya akan ada satu Spider-Man yang tampil di No Way Home. Kemunculan Peter Parker versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield hingga kini masih dinantikan kejelasannya.

Sony Pictures sama sekali tidak memberikan bocoran soal ini. Andrew Garfield, pemeran The Amazing Spider-Man, sebelumnya malah terang-terangan membantah. Fans di sisi lain tetap berimajinasi sendiri lewat serangkaian fanart.

Akun Instagram @zerologhy mengunggah sebuah fanart poster versinya. Sebuah imajinasi Spider-Verse yang seperti poster aslinya menampilkan Peter Parker (Tom Holland) berdiri di atas reruntuhan dan berhadapan dengan capit-capit raksasa milik Dr Ock. Tapi Peter tidak sendiri karena di belakangnya ada Peter Parker (Tobey Maguire) dan Peter Parker (Andrew Garfield) bersiap juga untuk melawan.

Poster ini terlihat seperti sungguhan dan menjadi sebuah bukti bahwa penggemar Spider-Man benar-benar menginginkan reuni para superhero laba-laba dalam film ketiga Tom Holland sebagai Spider-Man ini.

[Gambas:Instagram]

Spider-Man: No Way Home akan tayang 17 Desember 2021 di bioskop Amerika Serikat. Belum dipastikan tanggal tayang di Indonesia.

(aay/mau)