Beradegan Mesra di Senzano Savana, Baby Jovanca Ungkap Hal Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 19:32 WIB
Baby Jovanca
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Artis Baby Jovanca kini mulai menjajal film layar lebar setelah lama berkiprah di sinetron. Kini dirinya tampil dalam film Senzano Savana bersama Adipati Dolken.

Wanita yang juga berprofesi sebagai model itu pun mengaku dirinya tak begitu kesulitan saat tampil di film garapan Rako Prijanto itu.

Padahal dirinya berperan sebagai karakter wanita utama di film tersebut yakni Savana.

"Senzano Savana adalah film pertama saya. Kebetulan, saya dan Adipati sudah kenal sebelumnya, jadi tidak sulit mendapatkan chemistry-nya. Dan saya sangat senang, karena film pertama saya ini bisa bekerjasama dengan mas Rako, Adipati, dan Revaldo," ungkapnya dalam press conference virtual belum lama ini.

Pada film tersebut ia juga harus beradegan mesra dengan Adipati Dolken yang berperan sebagai Senzano, seorang pembunuh bayaran dan mantan kekasihnya.

Pada trailer nampak keduanya bercumbu mesra di sebuah fasilitas umum. Hal itu pun diakui oleh sang sutradara sebagai adegan yang cukup berat.

"Kalau kita melihat ada adegan kissing Adipati dengan Baby, sebenarnya itu untuk menunjukkan tentang siapa Savana. Adegan tersebut cukup berat, tapi hasilnya menurut saya memuaskan," terang Rako.

Film Senzano-Savana digarap oleh Rako Prijanto dan berkisah tentang seorang pembunuh bayaran bernama Senzano yang diperankan oleh Adipati Dolken. Ia merasa tak menemukan apa yang dicari dan jengah dengan situasinya, hingga memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya itu.

[Gambas:Instagram]



Namun bosnya tak terima dengan niat Senzano hingga memutuskan untuk memberikan dia misi terakhir, yakni membunuh Savana (Baby Jovanca). Ia pun dihadapkan dalam polemik pelik saat menyadari jika mantan kekasihnya itu telah memiliki seorang putra.

Apakah pilihan yang diambil oleh Senzano, menghabisi mantan kekasihnya dan hidup tenang dengan sang ibu? Atau melawan bos nya dan menyelamatkan Savana? Jawabannya baru bisa ditemukan setelah Anda menyaksikan film tersebut di KlikFilm pada 12 November.

Sebelum tampil di Senzano Savana, Baby Jovanka dikenal sebagai salah satu bintang sinetron Ok Jek. Ia berperan sebagai Ade, customer service di sinetron tersebut.

Namanya juga sempat membuat heboh setelah tersandung kasus pencemaran nama baik. Baby Jovanca kemudian ditahan sejak 8 Mei 2018 hingga 15 Mei 2018. Setelah itu, ia ditangguhkan masa penahanannya.

Pada 5 Desember 2018, PN Jakbar menjatuhkan hukuman percobaan kepada Baby. Majelis hakim memutuskan Baby dipidana 4 bulan penjara dengan masa percobaan 6 bulan.



Simak Video "Adipati Dolken Akui Didukung Istri Saat Adegan Ciuman Bareng Della"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)