Eternals di Tangan Sutradara Oscar

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 18:51 WIB
Eternals
Film Eternals. Dok. Ist
Jakarta -

Sutradara Chloe Zhao didapuk sebagai nakhoda di film terbaru Marvel yakni Eternals. Film tersebut menjadi sajian yang layak ditunggu oleh para fans di seluruh dunia.

Keberagaman menjadi bumbu utama yang disajikan oleh sutradara Nomadland tersebut. Hal itu didukung dengan penampilan beragam bintang papan atas Hollywood yang memiliki latar belakang berbeda.

Dinamika antar karakter dan pergolakan emosi menjadi sebuah hal yang diyakini membuat film itu berbeda dengan film-film superhero lainnya, khususnya garapan Marvel Studio.

Film Eternals dimulai dengan penampakan Bumi pada 5000 tahun SM, di mana kala itu muncul ancaman jahat yang dijuluki Deviant. Mereka pun berusaha mempertahankan bumi dan menjadikan pertarungan abadi antara kedua belah pihak.

Namun mereka disumpah agar tak pernah ikut campur dalam konflik manusia, termasuk saat Thanos nyaris memusnahkan setengah populasi dunia.

Film pun berlanjut ke masa sekarang di mana Sersi tinggal di London bersama Sprite (Lia McHugh) dan berkencan dengan Dane Whitman (Kit Harington).

Kedamaian itu pun tak berlangsung lama karena Deviant kembali menyerang dan Ikaris pun mengajak para Eternals untuk bergabung bersama. Mereka pun berkeliling dunia untuk menemukan Ajak (Salma Hayek), Kingo (Kumail Nanjiani), Thena (Angelina Jolie), Gilgamesh (Don Lee) Druig (Barry Keoghan), Phastos (Brian Tyree Henry) dan Makkari (Lauren Ridloff).

Mereka pun berkumpul bersama untuk kembali mengalahkan Deviant dan menjaga kedamaian di muka bumi. Namun setelah beribu tahun hidup bersama manusia, ada perasaan berbeda yang mereka alami dan menjadi konflik tersendiri di dalam film tersebut.

Eternals tayang sejak 10 November 2021 kemarin di seluruh jaringan bioskop seluruh Indonesia. Dibintangi oleh jajaran aktor top dunia seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden, Gemma Chan, Kumail Nanjiani, Kit Harington hingga Don Lee.



Simak Video "'Eternals' Dapat Rating Rendah di Rotten Tomatoes"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)