Belum Nonton Eternals? Lakukan Hal Ini Dulu!

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 15:48 WIB
Eternals
(Foto: MARVEL) Belum nonton Eternals? Lakukan ini dulu biar kamu bisa hidup tenang tanpa spoiler.
Jakarta -

Film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU), Eternals, kini sudah tayang di bioskop Indonesia. Hati-hati spoiler ada di mana-mana!

Kalau kamu termasuk orang yang penasaran dengan kelanjutan fase 4 MCU dan belum nonton Eternals, kamu harus waspada dengan semua bocoran cerita yang beredar di media sosial. Kalau kamu adalah orang yang aktif di Twitter, ini saatnya mengaktifkan fitur Mute and Block.

Spoiler bisa jadi sangat menyebalkan dan mengurangi keseruan menonton kamu di bioskop. Aktifkan fitur Mute and Block di Twitter agar kamu terbebas dari spoiler tentang Eternals. Begini cara mengaktifkan fitur Mute and Block di Twitter:

1. Masuk ke setting/pengaturan (di web kamu bisa akses menu ini dengan klik ... More lalu Settings and Privacy atau Pengaturan dan Privasi)
2. Di menu Settings, pilih Privacy and safety (Privasi dan keamanan)
3. Lalu pilih Mute and block (bisukan dan blokir)
4. Di situ kamu bisa pilih Muted words (kata yang dibisukan). Di dalam menu ini, kamu bisa menambahkan kata-kata untuk di-mute sehingga tweet yang berisi kata-kata itu tidak akan muncul di timeline Twitter kamu. Sampai kamu selesai nonton Eternals, kamu bisa mute kata-kata seperti: Eternals, Ikaris, Sersi, Dane, dan sederet hal-hal terkait spoiler Eternals lainnya.

Eternals menjadi film di fase 4 Marvel Cinematic Universe dan akan berkaitan dengan film-film lain di semesta ini. Dengan melindungi diri kamu dari spoiler, kamu bakal bisa mendapat pengalaman maksimal dalam menyelami cerita para makhluk abadi di cerita ini.

Saat ini Eternals memang jadi film MCU dengan rating paling rendah. Di situs Rotten Tomatoes, Eternals diganjar rating 47% sejauh ini dari total 318 review. Tentu kamu boleh tidak percaya review sampai menyaksikan filmnya sendiri.

Eternals tayang di bioskop Indonesia dalam berbagai format yang bisa dipilih. XXI menayangkan Eternals dengan format reguler 2D dan IMAX 2D. Sederet studio dari jaringan bioskop ini juga menghadirkan fitur audio visual DolbyAtmos.

Sementara di CGV kamu bisa merasakan pengalaman nonton Eternals di 4DX dengan sensasi kursi bergerak dan visualisasi efek film di dunia nyata. 4DX hadir di gerai CGV tertentu seperti Hartono Mall Yogyakarta, Grand Indonesia Jakarta, Central Park Jakarta, Marvell City Surabaya, dan Paris Van Java Bandung.

(aay/wes)