Wawancara Eksklusif Eternals

Gemma Chan Pakai Kekuatan Sersi Untuk Ini dan Kumail Nanjiani Berasa Main di Bollywood

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 13:48 WIB
Jakarta -

Eternals menjadi film Marvel yang tengah ramai diperbincangkan dan sudah banyak fans yang tak sabar menantikan penayangan film tersebut.

Beberapa review media luar pun menyebutkan jika Eternals akan menjadi film yang unik dan berbeda dengan deretan film superhero Marvel Cinematics Universe lainnya.

Lalu bagaimana menurut pendapat para bintangnya? detikcom berkesempatan untuk mewawancarai langsung beberapa pemain Eternals, seperti Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Kit Harington dan Lia McHugh.

Mereka pun berbagi kisah tentang perasaannya bermain dalam Eternals serta hal unik yang dialaminya di dalam proses syuting.

Seperti yang diungkapkan oleh Richard Madden (Ikaris) yang mengakui jika dirinya merupakan fans MCU dan senang sekali bisa bergabung dalam universe favoritnya itu.

Gemma Chan (Sersi) pun sempat ditanyakan jika dirinya memiliki kekuatan seperti karakter yang dimainkan, apa yang akan dilakukannya di kehidupan nyata.

"Aku tak tahu, mungkin aku akan mengubah sesuatu menjadi permen atau apa pun yang bisa ku makan," tuturnya seraya tertawa.

Menjadi superhero tunarungu pertama, Lauren Ridllof (Makkari) pun membuat pernyataan yang sangat mengagumkan.

"Aku masih merasa hal tersebut seolah baru saja terjadi dan ini seperti mengejutkanku. Aku sangat senang sekali karena bagiku ini menjadi pintu bagi para talenta seperti ku dan para disabilitas lainnya untuk terlibat di Hollywood," ujarnya.

Selanjutnya ada Kit Harington (Dane Whitman) dan Lia McHugh (Sprite) yang terlihat sangat cerita di sesi wawancara tersebut.

Sama seperti yang lainnya mereka juga bangga bisa tergabung dalam keluarga besar MCU dan tampil bersama aktor-aktor dengan latar ras berbeda di film tersebut.

Unsur budaya yang kental di Eternals memang menjadi bumbu yang membuat film itu berbeda dengan film superhero lainnya.

Salah satunya adalah budaya India yang kerap ada di film Bollywood yakni tarian. Kumail Nanjiani (Kingo) sangat mengapresiasi pihak Marvel Studio yang benar-benar menyiapkan semuanya agar totalitas.

"Dia selalu menari hampir di keseluruhan film seperti halnya di film Bollywood, mereka menyiapkan 50 penari latar. Sungguh betapa menakjubkannya mereka (Marvel Studio) menyiapkan itu hanya untuk satu adegan saja," ungkapnya bangga.

Untuk menghargai para penari profesional yang dihadirkan, Kumail pun melakukan latihan intensif selama empat bulan lebih. Tak hanya itu saja, bahkan ada adegan yang dilakukan mereka hingga memakan waktu dua hari penuh.

(ass/nu2)