Emilia Clarke soal Telanjang di Game of Thrones hingga Tolak Fifty Shades

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 16:39 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - SEPTEMBER 22: Kendall Jenner attends the 71st Emmy Awards at Microsoft Theater on September 22, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images)
Emilia Clarke. Dok. Getty Images
Jakarta -

Emilia Clarke sempat menjadi perbincangan setelah sukses dengan serial Game of Thrones. Penampilannya di serial HBO itu membuat banyak orang jatuh hati dan menganggapnya sebagai salah satu ikon women empowerment.

Dalam serial tersebut Emilia juga beberapa kali tampil telanjang di beberapa adegan. Hal itu pun disebutnya jadi salah satu hal yang menyenangkan selama proses syuting.

"Itu sangat menyenangkan. Aku tak punya pemeran pengganti, itu adalah ukuran dari bokongku dan kita semua sudah melihatnya. Aku pun tak peduli karena itu memang milikku!" tuturnya.

Aktris berusia 35 tahun itu pun mengaku bosan mendengarkan ceramah moral yang dituliskan para netizen atau pun fans kepada dirinya terkait aksi telanjangnya itu.

Menurutnya stigma tersebut kerap menempel pada dirinya padahal ia hanya tampil tanpa busana di serial itu saja. Bahkan ia sampai menolak tawaran film Fifty Shades of Grey dan merasa senang dengan pilihannya.

Emilia Clarke dan Michiel Huisman di Game of Thrones.Emilia Clarke dan Michiel Huisman di Game of Thrones. Foto: Dok. Ist

"Orang-orang sering membicarakan soal diriku yang tampil telanjang. Itu salah satu hal yang mengganggu ku. Padahal itu hanya terjadi beberapa kali di Game of Thrones dan karena bagian dari plot cerita."

"Aku tak selalu telanjang setiap saat. Aku juga tak ingin mengatakan jika diriku tak akan telanjang lagu karena masih banyak hal yang akan terjadi di hidupku," tuturnya.

Selain itu Emilia Clarke juga sempat bercerita tentang pengalamannya bertemu dengan idolanya, Leonardo DiCaprio. Ia mengisahkan jika dirinya sempat bertemu dengannya di Los Angeles.

Meski menjadi salah satu aktris ternama lewat penampilannya di Game of Thrones, Emilia Clarke tak dikenali tanpa wig-nya tersebut. Ia pun merasa minder dan tak berani menyapa sang aktor.

"Aku tak bisa (mengajaknya ngobrol)! Aku selalu berusaha agar dekat dengannya di acara itu dan aku tetap tak bisa menyapanya. Itu benar-benar sulit. Aku sudah menyukainya sejak menonton Titanic saat berusia 11 tahun. Bernafas dengannya di satu ruangan pun sudah membuat diriku senang," pungkasnya.



Simak Video "Prekuel Game of Thrones 'House of The Dragon' Tayang 21 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)