Emilia Clarke Resmi Gabung MCU: Ada Orang Marvel Memata-mataiku!

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 23 Jul 2021 20:26 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 11: Emilia Clarke attends the Last Christmas UK Premiere at BFI Southbank on November 11, 2019 in London, England. (Photo by Tim P. Whitby/Getty Images for Universal )
(Foto: Tim P. Whitby/Getty Images for Universal) Emilia Clarke resmi gabung dengan MCU (Marvel Cinematic Universe)! Baca cerita Mother of Dragon soal kecurigaannya dimata-matai Marvel karena takut spoiler.
Jakarta -

Emilia Clarke resmi gabung dengan MCU (Marvel Cinematic Universe) lewat sebuah produksi serial Disney+ berjudul Secret Invasion. Usai digaet masuk ke semesta superhero, Emilia Clarke curiga ada mata-mata Marvel di depan rumahnya.

Hal ini diceritakan oleh pemeran Daenerys Targaryen di Game of Thrones itu dalam wawancara dengan Jimmy Fallon. Seperti yang kita tahu, Marvel selalu menutup rapat segala hal tentang proyek terbaru mereka baik itu jalan cerita, karakter yang akan muncul, siapa saja yang akan main dalam proyek tersebut, dan hal-hal lainnya.

Mereka yang terlibat dalam produksi MCU diharamkan untuk memberikan bocoran sedikit pun. Tak jarang para bintang MCU mengakui ketakutan mereka kalau-kalau salah bicara saat wawancara atau tanpa sengaja memberi banyak bocoran soal proyek tersebut. Di MCU, Tom Holland dan Mark Ruffalo adalah dua aktor yang dikenal kerap tanpa sengaja memberi spoiler.

Keterlibatannya di MCU membuat Emilia Clarke curiga kalau-kalau Marvel mengirim mata-mata untuk mengawasinya.

"Aku yakin, ada orang di luar rumahku, sudah ada mobil yang parkir di sana sejak lama dan sumpah demi Tuhan, mereka (orang Marvel) menyamar (jadi mata-mata)," katanya sambil tertawa.

Tak banyak yang bisa dibagikan oleh Emilia Clarke soal proyek barunya itu. Orang pertama yang dia ajak bicara setelah dapat pekerjaan dari Marvel menurut pengakuannya adalah tim keamanan Marvel sendiri.

Tapi tentu saja ini bukan kali pertama Emilia Clarke harus merahasiakan hal-hal terkait proyek yang sedang dikerjakannya dengan studio besar. Selama memerankan Daenerys Targaryen di Game of Thrones, dia juga "disumpah" untuk tidak membeberkan apapun yang bisa berpotensi jadi spoiler.

Di sisi lain rupanya Marvel belajar dari kejadian-kejadian dengan Tom Holland dan Mark Ruffalo.

"Mereka menguliahiku (soal tidak boleh membocorkan apapun) dan aku tidak tahu harus apa lagi," tutupnya.

Secret Invasion adalah cerita baru dari MCU yang akan mengisahkan tentang sekawanan Skrull, alien yang bisa berubah bentuk yang sebelumnya muncul di Captain Marvel. Diceritakan dalam serial ini Skrull tengah melakukan misi di Bumi dengan berubah bentuk jadi para superhero Marvel.

Captain Marvel.Captain Marvel. Foto: Dok. Instagram/brielarson

Serial ini akan menampilkan crossover dari karakter-karakter Marvel seperti Avengers, Fantastic Four, Young Avengers, dan Thunderbolts. Meski belum ada kepastian apakah semua karakter itu bakal benar-benar tampil di serial Disney+ nanti.

Samuel L. Jackson akan kembali memerankan Nick Fury. Sederet aktor lain yang sudah dipastikan tampil adalah Ben Mendelshon sebagai Talos, Kingsley Ben-Adir, Olivia Colman, Killian Scott, Christopher McDonald, dan Carmen Ejogo. Peran mereka belum diberitahukan.

Emilia Clarke jadi orang keempat di dunia Game of Thrones yang bergabung dengan MCU setelah Peter Dinklage di Infity War dan Kit Harrington bersama Richard Madden di The Eternals.

(aay/tia)