6 Hal Menarik dari Trailer The Batman

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 18 Okt 2021 19:04 WIB
The Batman
Hal menarik dari trailer The Batman. Dok. Ist
Jakarta -

The Batman belum lama ini merilis trailer resmi mereka (lagi) dan langsung menuai kehebohan di dunia maya. Para fans DC tentunya sudah tak sabar menyaksikan aksi Robert Pattinson dengan kostum manusia kelelawar tersebut.

Pada trailer yang dirilis akhir pekan lalu, ada sejumlah fakta menarik yang membuat film tersebut berbeda dibandingkan film Batman sebelum-sebelumnya. Apa saja? Berikut daftarnya:


Batman lebih brutal

The BatmanThe Batman Foto: Dok. Ist

Pada trailer kita disuguhkan adegan perkelahian antara Batman dengan sejumlah penjahat. Beda dengan sebelumnya, kali ini superhero berkostum hitam itu menampilkan aksi koreografi yang sangat keren dan brutal.

Bahkan Batman terlihat bisa saja menghabisi nyawa musuhnya itu tanpa bantuan alat-alat canggih miliknya dengan mudah.

Paul Dano menebar teror sebagai Riddler

The BatmanThe Batman Foto: Dok. Ist

Sosok villain kharismatik tentunya sangat ditunggu oleh para fans. Paul Dano yang berperan sebagai Riddler dalam film The Batman pun digadang-gadang akan menuai sukses.

Sosoknya masih dirahasiakan dalam trailer, namun kengeriannya masih bisa terasa lewat beberapa cuplikan. Kecerdasan dan permainan psikologis yang dibuatnya, dijamin akan membuat Batman kewalahan.

Sinematografi yang Apik

The BatmanThe Batman Foto: Dok. Ist

Lewat trailer berdurasi hampir tiga menit, kita disuguhkan gambar-gambar indah nan kece yang diambil oleh Greg Fraser. Ia berhasil membuat nuansa kelam dari sang superhero sekaligus emosi yang kental dalam cuplikan tersebut.

Meski gambar sedikit gelap, namun ia dengan cermat membuat para penonton tetap fokus dengan permainan warna mencolok dari para bintangnya di dalam setiap frame.

Scoring Apik

The BatmanThe Batman Foto: Dok. Ist

Banyak komentar yang diberikan oleh para netizen terkait scoring The Batman. Mereka memuji dan menuliskan jika film superhero ternyata kekurangan scoring yang apik hingga saat ini.

Dan The Batman pun menunjukkan hal tersebut hingga menjadi suguhan yang sangat menghibur. Hans Zimmer mungkin pernah berhasil dengan Trilogi The Dark Knight, namun The Batman menaikan kembali standar tersebut.

Penampilan Zoe Kravitz

The BatmanThe Batman Foto: Dok. Ist

Karakter Catwoman beberapa kali tampil dalam waralaba DC. Namun nama Zoe Kravitz lah yang dianggap paling berhasil memainkannya.

Ia berhasil menghadirkan sisi misterius dan suara yang menggoda dari karakter tersebut. Hubungan antara dirinya dan Batman pun dijamin akan jadi lebih menarik dibandingkan sebelum-sebelumnya.

Transformasi Colin Farrell

The BatmanThe Batman Foto: Dok. Ist

Meski mengaku hanya tampil dalam 4 sampai 5 adegan saja, Collin Farrel justru menjadi bintang di dalam trailer The Batman. Perubahan fisiknya untuk karakter Oswald Cobblepot atau The Penguin membuat para fans terkejut.

Hal ini membuat para fans merasa jika ini adalah versi terbaik dari karakter tersebut hingga saat ini. Belum lagi karisma dan intonasinya dalam cuplikan tersebut yang membuat kita merinding.



Simak Video "Aksi Intens Robert Pattinson di Trailer 'The Batman' Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)