Trailer The Batman Tampilkan Aksi Brutal Robert Pattinson

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 17 Okt 2021 17:32 WIB
Robert Pattinson
Foto: Istimewa
Jakarta -

The Batman menjadi salah satu film superhero yang paling dinantikan. Beragam ekspektasi tentunya sudah diberikan oleh para fans DC dan sepertinya terbayarkan sudah melalui trailer terbarunya yang dirilis pada Sabtu (16/10) kemarin.

Pada trailer berdurasi hampir tiga menit itu kita disuguhkan beragam adegan aksi brutal yang dilakukan oleh Batman kala melawan musuh-musuhnya.

Bahkan beberapa media luar pun menjuluki jika The Batman adalah versi paling kasar dan brutal dibandingkan film-film sebelumnya, termasuk trilogi yang digarap oleh Christopher Nolan.

Video tersebut dibuka dengan rintik hujan di luar sebuah cafe saat polisi berusaha menangkap salah satu villain utama di film ini yakni Riddler yang diperankan oleh Paul Dano.

Kemudian kita disuguhkan pertarungan brutal Batman melawan segerombolan penjahat. Tak main-main, koreografi dalam film ini dibuat dengan sangat matang dan indah seperti halnya The Raid hingga John Wick.

Batman versi Robbert Pattinson bukanlah superhero yang melawan kejahatan, melainkan sang pengeksekusi para penjahat di Gotham City.

"Ketakutan adalah sebuah alat. Saat lampu menerangi langit, itu bukanlah panggilan. Itu tanda bahaya," ujarnya dalam trailer tersebut.

Selain itu adapula penampilan dari Collin Farrell yang memerankan karakter villain Oswald 'Oz' Cobblepot atau The Pinguin. Sosoknya menjadi primadona dalam trailer tersebut meskipun sang aktor sempat mengatakan jika ia hanya tampil dalam enam adegan saja di film tersebut.

Para fans pun langsung jatuh cinta dengan penampilan Collin Farrell, apalagi beberapa dialognya seperti saat memanggil Batman dengan sebutan 'Sayang'.

Lantas siapkah villain utama di film tersebut? Sepertinya sutradara Matt Reeves memilih The Riddler sebagai kado terakhir untuk para fans. Pada trailer mungkin wajahnya tak ditunjukkan, namun kengerian yang dihadirkan oleh karakter tersebut seolah menjadi kisi-kisi betapa bengisnya sang pembunuh berantai tersebut.

Jauh dari kesan konyol yang sempat ditampilkan oleh Jim Carrey pada film Batman Forever pada 1995 lalu. Dan hal tersebut pun membuat para fans makin antusias menantikannya.

Adapula penampilan Zoe Kravits sebagai Selina Kyle atau Catwoman, Jeffrey Wright sebagai James Gordon dan Andy Serkis sebagai Alfred yang turut muncul di trailer tersebut.

Film The Batman direncanakan tayang pada Juni 2021, lalu mundur ke Oktober dan akhirnya dijadwalkan tayang pada 4 Maret 2022 mendatang akibat pandemi COVID-19.



Simak Video "Aksi Intens Robert Pattinson di Trailer 'The Batman' Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)