Jadi Batman, Robert Pattinson Tertekan

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 09 Apr 2021 13:38 WIB
The Batman
Robert Pattinson di produksi The Batman / Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Didapuk memerankan tokoh superhero membuat Robert Pattinson merasakan pengalaman yang belum pernah ia rasakan sebelumnya. Padahal, dirinya diketahui sebagai aktor yang sudah memerankan beragam karakter.

Namun memerankan Batman membawa pengalaman yang lebih berbeda. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Pattinson mengatakan ia merasakan tekanan yang belum pernah ia terima dari peran-peran lain.

Tekanan itu makin ia rasakan kala melakukan promosi untuk film ini.

"Setiap kali aku mengatakan satu kalimat saja tentang Batman, rasanya seperti aku menyerang banyak penggemar setianya," ungkap Robert Pattinson dilansir dari NPR.

Robert Pattinson menjadi aktor selanjutnya yang dipercaya memerankan Batman. Tentu itu dapat menjadi tekanan terlebih tak semua penggemar satu suara menilai Pattinson adalah aktor yang tepat yang dianggap bisa memerankan sang superhero.

Pendapat itu muncul usai beredar rumor bahwa Pattinson menolak menambah bobot tubuh juga membentuk ototnya untuk perannya tersebut.

Batman menjadi pengalaman baru bagi Robert Pattinson yang mengaku dirinya tak banyak menerima perhatian di peran dalam film-filmnya yang lain.

"Ada beberapa momen di mana aku memerankan karakter yang separuh mengerikan tapi setiap kali aku mempromosikannya, biasanya tak ada yang terlalu peduli," ungkap Pattinson.

Robert Pattinson berharap, Batman versinya dapat diterima oleh para fans. Ia mengacu pada banyak kisah tentang sang pahlawan yang dirilis dan diceritakan dalam beragam versi komik dan kali ini dihidupkan oleh sutradara Matt Reeves.

"Komik Batman mencakup banyak hal dan film-filmnya pun demikian. Untuk itu, ada banyak pendekatan untuk menghidupkan dan memerankannya dan kurasa itulah yang dilakukan Matt Reeves," tukas Robert Pattinson.

Meski ada opini yang beragam menyambut sang aktor sebagai Batman, namun kehadiran film ini sudah dinantikan. Namun seperti banyak produksi film lain yang terimbas pandemi, film Batman ini pun tak terhindarkan. Rencana Batman dirilis tahun ini pun diundur ke 2022.



Simak Video "Robert Pattinson Syuting The Batman Lagi Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)