Robert Pattinson Tolak Permintaan Adegan Bercinta dengan Anjing

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 28 Mar 2021 19:04 WIB
Robert Pattinson
Sutradara film Good Time, Safdie bersaudara, meminta Robert Pattinson untuk berhubungan seks dengan anjing buat sebuah adegan. (Foto: Instagram @netflix)
Jakarta -

Robert Pattinson punya cerita di balik film Good Time yang diperankannya. Saat syuting film yang jadi official selection di Festival Film Cannes itu, Robert Pattinson pernah diminta bercinta dengan anjing.

Good Time bercerita tentang seorang pria kriminal yang berusaha menyelamatkan adiknya yang dipenjara. Dalam perjalanan cerita, karakter yang diperankannya mulai memiliki hubungan yang erat dengan anjing-anjing miliknya.

"Dia (Corey, karakter yang diperankan Robert) pikir dia bisa mengontrol binatang-binatang. Ada satu adegan ketika pengedar narkotik masuk ke dalam kamar dan Corey sedang tidur dan memegang penis anjingnya," kisah Robert.

Pemeran Batman itu menyebut bahwa dirinya diminta oleh sutradara buat melakukan hal yang lebih intim. Sutradara film Good Time, Safdie bersaudara, memintanya untuk berhubungan seks dengan anjing buat adegan itu.

Tantangan yang diberikan oleh sutradara buat Robert Pattinson tak lantas dilakukannya. Ada banyak hal yang dipikirkan Robert saat itu. Lagipula menurut aktor Inggris tersebut, pelatih anjing yang tampil dalam film tidak setuju dengan ide sutradara.

Akhirnya Robert Pattinson menolak. Alih-alih berhubungan seks dengan anjing, dia memilih melakukan adegan itu dengan cara yang berbeda.

Pada akhirnya adegan yang kontroversial itu tidak ditayangkan dalam film aslinya. Namun menurut Robert Pattinson, adegan itu menjadi tayangan eksklusif di versi DVD dari film Good Time.

Good Time disutradarai oleh Benny Safdie dan Josh Safdie. Film ini menerima enam menit standing ovation di Festival Film Cannes saat berkompetisi buat Palme D'Or.

Sementara itu Robert Pattinson selama beberapa bulan terakhir tengah disibukkan buat syuting film The Batman. Sepanjang 2020 lalu dia sempat juga divonis positif COVID-19 sehingga syuting ditunda. Lalu Kembali lagi ke lokasi buat memerankan Batman.

(aay/doc)