Beyonce Kemalingan, Kerugian Capai Rp 14 M

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 28 Mar 2021 18:22 WIB
Beyonce Makan Ayam Goreng
Beyonce alami kemalingan di kediamannya / Foto: Getty/Ist
Jakarta -

Penyanyi Beyonce baru saja terkena musibah, salah satu tempat penyimpanan barang-barang koleksinya itu dibobol oleh maling.

Dilansir dari TMZ disebutkan jika kerugian yang dialami oleh Beyonce mencapai USD 1 juta atau senilai Rp 14 miliar. Kejadian itu pun tak terjadi pada tiga tempat penyimpanan berbeda milik Beyonce.

Sialnya, istri Jay-Z itu kemalingan dua kali dalam jangka waktu satu bulan ini dan para pencuri itu kembali ke sana hanya berselang waktu selama satu minggu sejak kejadian pertama.

Barang-barang yang diambil merupakan tas-tas mewah dan dress-dress rancangan desainer ternama yang pernah digunakan sang diva saat konser dan tampil di berbagai acara bergengsi.

"Pencuri berhasil membobol tiga tempat penyimpanan di lokasi yang sama dan berisikan tas, mainan anak-anak dan beberapa foto milik salah satu stylist Beyonce," ujar kepolisian Los Angeles.

Kejadian tersebut terjadi di tempat penyimpanan yang disewa oleh perusahaan milik Beyonce yakni Parkwood Entertainment. Hingga saat ini polisi belum menemukan tersangka dan masih dalam proses penyelidikan.

Kasus pencurian yang menimpa selebriti memang tengah marak di sana. Sebelumnya ada Miley Cyrus yang juga kehilangan benda-benda berharga seperti busana, foto dan barang-barang pribadi lainnya pada Januari lalu.

Sosok Miley Cyrus memang kerap berurusan dengan pencuri. Pada 2018 lalu ia pun kemalingan gitar kesayangannya yang disimpan di tempat penyimpanan di San Fernando Valley.

Selain itu kediaman Miley Cyrus di Toluca Lake, California juga sempat dibobol maling hingga 3 kali pada 2015.

Percobaan pencurian itu terjadi pada 16 Desember 2015. Pada sidang pertama, Rusty Edward Sellner, pria berusia 22 tahun yang ditangkap dan diduga jadi pelaku pencurian itu mengaku tidak bersalah.

Padahal seperti diberitakan E! saat ditangkap Sellner terlihat membawa sejumlah barang yang diketahui jadi milik pribadi Miley dan saudara lelakinya. Sellner pun menjalani hukuman selama 7 tahun dan 8 bulan untuk semua tuduhan ini.

"Sellner didakwa atas tindakan memasuki tempat tinggal tanpa izin, pencurian, menerima barang curian dan pencurian mobil, " kata Jaksa Wilayah Los Angeles County District.



Simak Video "Polisi Tembak Mati Ma'khia Bryant, Justin Bieber-Beyonce Berduka"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)