Trailer Home Alone 6 Panen Dislike dan Hujatan Netizen

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 21:03 WIB
Cuplikan Home Alone 6
Trailer Home Alone terbaru panen hujatan. Dok. Ist
Jakarta -

Home Alone merupakan film keluarga yang selalu tayang di televisi ketika masa liburan datang, khususnya ketika libur natal dan tahun baru. Hingga saat ini, Home Alone telah memiliki lima film, namun dua film pertama Home Alone saja yang dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin yang mendapatkan kesan positif.

Baru-baru ini, Disney merilis trailer untuk film keenam dari Home Alone yang diberi judul Home Sweet Home Alone. Kamu bisa menonton trailer film tersebut di bawah ini!

[Gambas:Youtube]

Home Sweet Home Alone menghadirkan kisah baru dengan Max Mercer yang diperankan oleh Archie Yates sebagai pemeran utama. Dalam trailer terlihat bagaimana keluarga Mercer sedang mempersiapkan liburan dan tidak sengaja meninggalkan Max sendirian di rumah.

Kemudian, ada pasangan suami istri yang diperankan oleh Ellie Kemper dan Rob Delaney yang berniat mencuri sesuatu yang berharga dari rumah keluarga Mercer. Max yang menyadari hal tersebut berusaha menjaga rumahnya dari para pencuri tersebut.

Meiihat trailer tersebut membuat kita bisa bernostalgia. Apalagi terlihat salah satu karakter yang ada di dua film pertama Home Alone, yaitu Buzz McCallister yang sudah dewasa dan sekarang menjadi seorang polisi.

Namun sayang, trailer terbaru dari Home Sweet Home Alone mendapatkan respon negatif dari netizen dengan panen dislike dan hujatan pada kolom komentar.

Seperti yang bisa dilihat pada gambar diatas, banyak netizen yang menyayangkan langkah Disney dalam membuat ulang Home Alone. Pasalnya, film klasik Home Alone, khususnya dua film pertama sudah mendapatkan tempat khusus di hati banyak orang.

"Tak ada yang mengalahkan Home Alone 1 dan 2, tak ada film Home Alone baru yang mengalahkannya," tulis salah seorang netizen.

"Anak di film ini terlalu kuat. Ini tak lagi menyenangkan jika ia terlalu mendominasi," tulis lainnya.

Selain mendapatkan hujatan dan respon negatif di kolom komentar, Home Sweet Home Alone juga mendapatkan dislike yang jauh lebih banyak dari jumlah like pada trailer tersebut. Hingga artikel ini ditulis, traiter tersebut mendapatkan 7.600 like dan 16.000 dislike.

Jumlah dislike lebih dari dua kali lipat melebihi jumlah orang yang menyukai trailernya.

Home Sweet Home Alone dijadwalkan rilis secara eksklusif di Disney+ pada 12 November 2021 mendatang, bertepatan dengan Disney+ Day, yaitu perayaan dua tahun peluncuran platform streaming tersebut.



Simak Video "Reaksi Donald Trump Soal Adegannya di 'Home Alone 2' Dipotong"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)