Disney Umumkan Tanggal Rilis Film Reboot dari Home Alone

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 16:40 WIB
Home Alone
Reboot Home Alone tayang 12 November di Disney+. Dok. Ist
Jakarta -

Setelah mengalami penundaan akibat pandemi, akhirnya Disney mengumumkan tanggal rilis untuk Reboot Home Alone. Waralaba Home Alone menjadi film klasik untuk liburan akhir tahun sejak film pertamanya yang rilis pada tahun 1990.

Kelucuan serta taktik yang cerdik dari Kevin McCallister (Macaulay Culkin) untuk menghentikan usaha dari para pencuri yang berusaha masuk ke rumahnya berhasil menciptakan beberapa adegan ikonik yang membuat film tersebut masih saja diingat walaupun sudah berusia lebih dari 30 tahun.

Pada 2019 lalu, Disney mengumumkan bahwa judul dari reboot ini adalah Howe Sweet Home Alone. Awalnya film ini dijadwalkan untuk memulai proses syuting pada 2020, namun hal tersebut harus tertunda karena pandemi COVID-19.

Setelah mengalami banyak penundaan, akhirnya Disney melalui akun twitter resminya mengumumkan bahwa film komedi keluarga tersebut akan rilis pada 12 November secara eksklusif di Disney+.



Film Home Alone terbaru ini disutradarai oleh Dan Mazer. Reboot ini akan menceritakan seorang anak nakal bernama Max Mercer (Archie Yates) yang ditinggalkan keluarganya yang sedang berlibur ke Jepang.

Sendirian di rumah, Max harus melindungi pusaka yang tak ternilai dari pasangan pencuri (Ellie Kemper dan Rob Delaney) yang mencoba masuk ke rumahnya. Film ini juga dibintangi oleh Kenan Thompson, Aisling Bea, Pete Holmes, hingga Tim Simons.

Sebagai sutradara, Mazer memiliki banyak tekanan untuk membuat versi reboot ini. Versi asli dari Chris Colombus benar-benar ikonik hingga saat ini, sampai setiap liburan akhir tahun film tersebut selalu hadir di televisi. Oleh karena itu, Mazer harus memastikan jika film ini dapat mendulang kesuksesan dengan membuat filmnya dengan lebih modern namun tidak menghilangkan elemen klasik dari Home Alone.



Simak Video "Tentang Macaulay Culkin yang Berulang Tahun Ke-40"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)