Macaulay Culkin Kenang Kematian Tragis Sang Kakak di Kelahiran Dakota

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 12:21 WIB
Hollywood home alone star Macaulay Culkin and acclaimed French actress Irene Jacob pose for the press in a photocall for their new play Madame Melville at the Vaudeville theatre in Londons West end 05 September 2000. Macaulay plays a fifteen year old boy in Paris who is seduced by a 30 year old French teacher and introduced to art, film and the Kama Sutra. The play begins on the 18th October 2000.
(ELECTRONIC IMAGE) AFP PHOTO/ Hugo Philpott. (Photo by HUGO PHILPOTT / AFP)
Macaulay Culkin resmi jadi ayah. AFP
Jakarta -

Bintang Home Alone yakni Macaulay Culkin tengah berbahagia usai dikaruniai anak pertama dari sang kekasih Brenda Song. Keduanya pun memilihkan sebuah nama untuk mengenang sosok kakak perempuannya yang meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

Aktor berusia 40 tahun itu memberikan nama Dakota untuk buah hati pertama mereka yang lahir pada akhir pekan lalu.

Dilansir dari Esquire, bayi laki-laki tersebut lahir pada 5 April di Los Angeles pada pukul 01.10 sore waktu setempat. Nama Dakota dipilih sebagai bentuk penghormatan pada kakak perempuan Macaulay yang meninggal dunia usai mengalami kecelakaan saat menyebrang di sebuah bar di Los Angeles.

Usai kepergian kakaknya itu, Macaulay sangat kehilangan dan depresi. Ia bahkan menyebutkan kejadian itu sebagai kecelakaan yang benar-benar tragis. Apalagi tak ada tersangka yang ditahan karena kejadian tersebut.

Polisi pun tak melanjutkan penyelidikan saat mengetahui jika sang pengemudi tak dalam keadaan mabuk dan menyetir dengan baik bahkan sempat menolong Dakota di lokasi kejadian.

[Gambas:Instagram]



Hubungan asmara antara Macaulay dengan Brenda memang jauh dari sorot kamera. Keduanya mulai berkenalan pada sebuah acara Changeland pada 2017. Setelahnya, keduanya pun menutupi hubungannya itu.

Bahkan kehamilan Brenda pun tak pernah dikabarkan atau pun dibagikan oleh Macaulay pada publik hingga akhirnya ia resmi menjadi seorang ayah. Hal itu dilakukan olehnya agar dirinya jadi lebih siap menjadi figur ayah untuk keluarganya.

"Kami sering berlatih (jadi orang tua). Kami mencari tahu dan membuat waktu yang benar-benar pas. Karena tak ada yang benar-benar membuatmu bergairah selain saat kekasihmu datang ke kamar dan berkata,'Sayang, aku sedang subur-suburnya,'" tuturnya sambil bercanda.

Brenda pun turut memuji kekasihnya itu dengan mengatakan betapa pintar dan lucunya Macaulay Culkin hingga membuat dirinya betah selalu berada di dekatnya.

"Saat kau berada di dekatnya kau tak mungkin tak bahagia. Orang-orang tak menyadari betapa baik, loyal, manis dan pintarnya ia," pungkasnya.



Simak Video "Tentang Macaulay Culkin yang Berulang Tahun Ke-40"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)