Selamat! Macaulay Culkin Si Kevin di Home Alone Kini Jadi Ayah

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 09:03 WIB
Macaulay Culkin
Macaulay Culkin kini jadi ayah / Foto: (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Jakarta -

Kabar datang dari Macaulay Culkin. Aktor pemeran Kevin di film Home Alone itu dikabarkan baru saja resmi menjadi seorang ayah.

Kekasih Macaulay Culkin, Brenda Song, baru saja melahirkan anak mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Dilansir dari Page Six, Brenda Song melakukan persalinan sepekan lalu, 5 April 2021.

Brenda Song melahirkan di sebuah rumah sakit di Los Angeles.

Sang aktor sepakat menamai bayi tersebut Dakota Song Culkin yang diambil dari nama sang kakak yang sudah meninggal dunia. Ia meninggal karena kecelakaan usai tertabrak pada 2008.

Macaulay Culkin sudah menjalin hubungan dengan Brenda Song selama 4 tahun. Keduanya bertemu dan cinta lokasi usai bertemu di syuting film drama komedi Changeland (2019) di Thailand.

Sebelumnya, Macaulay Culkin sempat menikah dengan aktris Rachel Minner pada 1998. Namun pernikahan tersebut kandas.

[Gambas:Instagram]

Macaulay Culkin yang juga pernah berkencan cukup lama dengan Mila Kunis memutuskan berpisah pada 2000 dan resmi bercerai dari Rachel Minner pada 2002.

Dalam sebuah wawancara pada 2018, Macaulay Culkin sempat berkata dirinya memang ingin membangun sebuah keluarga usai hubungannya dengan Brenda Song tersiar. Ia mengatakan dirinya ingin memiliki seorang bayi dari sang kekasih.

"Aku ingin memiliki beberapa bayi cantik. Dia (Brenda) adalah orang Asia, jadi aku akan punya bayi Asia yang mungil dan menggemaskan. Tak sabar rasanya melihat sekelompok Sean Lennons meramaikan dan berlari-larian di rumah," ucapnya merujuk pada sosok putra John Lennon dan Yoko Ono dalam wawancara dengan Esquire.

Macaulay Culkin masih aktif tampil dalam sejumlah film hingga kini. Sang aktor juga dikenal lewat penampilannya dalam serial American Horror Story. Ia ambil bagian di musim ke-10 series tersebut.



Simak Video "Tentang Macaulay Culkin yang Berulang Tahun Ke-40"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)