Macaulay Culkin Dibayar Rp 45 M untuk Kembali ke 'Home Alone'

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 12 Apr 2020 15:15 WIB
Macaulay Culkin
Foto: ist
Jakarta -

Jika berbicara soal film 'Home Alone' tentunya Anda langsung terpikirkan sosok bocah gemas, tengil namun banyak akal yang diperankan oleh Macaulay Culkin.

Kini film tersebut akan kembali tayang di layanan Disney Plus. Namun apakah Macaulay akan kembali tampil? Dilansir dari The Sun, ternyata pihak Disney berani membayar hingga 2,5 juta poundsterling atau senilai Rp 49 miliar agar sang aktor tampil di film tersebut.

Petinggi Disney yakin jika film ikonik tersebut tak akan lengkap tanpa menghadirkan bintang utama di eranya itu. Bahkan mereka rela membayar lebih agar aktor berusia 39 tahun tersebut kembali lagi.

"Home Alone tak akan komplit tanpa bintang utamanya, Macaulay. Bos-bos Disney sampai putus asa, menginginkannya tampil dan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk dirinya," ujar salah seorang sumber pada NME.

Namun hingga saat ini, belum ada keterangan peran apakah yang akan dimainkan oleh Macaulay Culkin. Film 'Home Alone' tersebut akan disutradarai oleh Dan Mazer. Sementara untuk tokoh utama dipercayakan pada aktor cilik Archie Yates yang tampil di 'Jojo Rabbit'.

Selain itu ada pula Rob Delaney dan Ellie Kemper yang berperan sebagai kedua orang tua Archie yang tengah mengalami masalah ekonomi di rumah tangganya. Masalah pun bertambah saat putranya tersebut mendapatkan benda pusaka curian.



Simak Video "Tentang Macaulay Culkin yang Berulang Tahun Ke-40"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)