Kehidupan Leticia Tak Seindah Perannya dalam Esmeralda (1997)

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 07:35 WIB
esmeralda
Leticia Calderon kala tampil di telenovela Esmeralda. Dok. Instagram
Jakarta -

Penggemar telenovela tentu tahu kisah Esmeralda bukan? Leticia Calderon yang menjadi tokoh utama dalam telenovela itu rupanya memiliki nasib yang kurang baik dalam hubungan percintaannya. Wanita yang menarik perhatian publik dengan perannya sebagai Esmeralda ini kabarnya telah diselingkuhi dan ditelantarkan oleh suaminya.

Leticia Calderon merupakan aktris asal Meksiko yang terkenal melalui penampilannya dalam telenovela Esmeralda (1997). Wanita yang memiliki mata hijau ini kelahiran 15 Juli 1968. Saat memerankan karakter Esmeralda, ia berhasil mengikat hati penonton dengan baik.

Ia pun dikenal dalam skala internasional. Esmeralda digambarkan sebagai wanita dengan kekurangannya yaitu buta, memiliki kisah cinta dengan pemuda tampan kaya raya yang diperankan Fernando Colunga.

Rupanya kisah Leticia terlihat lebih manis saat berperan sebagai Esmeralda, dibandingkan kehidupannya sendiri di dunia nyata. Meskipun dirinya memiliki paras yang cantik dan menjadi incaran para pria dari berbagai kalangan, ia tidak mendapatkan jaminan kehidupan yang bahagia. Awalnya, ia telah menikah dengan seorang pria bernama Marco Lopez pada tahun 1997. Namun, hubungannya hanya bertahan selama dua tahun.

[Gambas:Instagram]



Lalu tiga tahun kemudian, Leticia kembali menikah dengan seorang pria bernama Juan Collado yang berprofesi sebagai pengacara. Dari hubungan keduanya ini, mereka dikaruniai dua anak laki-laki yang bernama Carlo dan Luciano. Sayangnya, Luciano mengalami down syndrome. Hal tersebut membuat Leticia mengambil keputusan untuk berhenti dari industri hiburan dan fokus berperan sebagai sosok ibu bagi anak-anaknya.

Pada tahun 2007, Leticia yang sudah memposisikan dirinya sebagai ibu rumah tangga justru menaruh kecurigaan terhadap suaminya. Hal ini disebabkan Juan membawa beberapa wanita Kolombia ke rumah. Rupanya, Juan bukan sosok lelaki yang setia.

Suatu hari Leticia pernah mengetahui bahwa suaminya sedang jalan bersama seorang aktris. Ternyata, Juan menjalin hubungan dengan aktris tersebut. Awalnya, temannya Leticia telah menyembunyikan hal tersebut, namun akhirnya ia mengetahuinya sendiri.

Dikutip dari kanal YouTube Kabar Meksiko, Leticia mengungkapkan bahwa Juan telah mengencani banyak wanita saat mereka masih bersama. Lalu dengan tiba-tiba Juan juga meninggalkan dirinya dan harus membesarkan anak-anaknya yang masih kecil seorang diri. Ia meninggalkan keluarga kecilnya itu tanpa bicara apa pun. Lalu tak lama kemudian, terdengar kabar bahwa Juan menikahi aktris Yadhira Carrillo.



Simak Video "Tom Holland Beri Isyarat Pensiun Jadi Spider-Man?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)