Thalia Si Maria Mercedes yang Sempat Pamer Pakaian Dalam Bentuk Gitar

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Senin, 11 Okt 2021 14:37 WIB
NEW YORK, NY - FEBRUARY 12:  Thalia attends the Go Red For Women Red Dress Collection 2015 presented by Macys?fashion show during Mercedes-Benz Fashion Week Fall 2015 at Lincoln Center on February 12, 2015 in New York City.  (Photo by Mike Coppola/Getty Images for Go Red)
Thalia si Maria Mercedes dan kisah uniknya. Dok. Getty Images
Jakarta -

29 tahun yang lalu, salah satu telenovela asal Meksiko yang berjudul Maria Mercedes tayang untuk pertama kalinya. Melalui telenovela itu, Thalia mulai dikenal di seluruh dunia termasuk Indonesia. Aktris cantik itu berperan sebagai Maria Mercedes Munoz Gonzales.

Wanita dengan nama lengkap Ariadna Thalia Sodi Miranda merupakan seorang aktris dan penyanyi asal Meksiko. Ia lahir pada 25 Agustus 1971 dan terkenal melalui beberapa telenovela yang dibintanginya. Beberapa di antaranya adalah telenovela yang berjudul Maria Mercedes (1992) dan Marimar (1994). Selain itu, ia juga telah menjual lebih dari 25 juta album di seluruh dunia.

Telenovela Marimar tayang pertama kali dalam bahasa Spanyol sejak 31 Januari - 26 Agustus 1994. Sedangkan di Indonesia, telenovela ini tayang pada awal tahun 2000 an. Pada 25 Agustus lalu, ia merayakan ulang tahunnya yang ke 50.

Ia bahkan mengunggah sebuah foto dalam Instagramnya dengan menuliskan, "Selamat ulang tahun untukku! Saya telah menjalani hidup tanpa perhitungan dalam pengalaman buruk. Melainkan, lebih tepatnya belajar dari hal tersebut. Tidak memikirkan berapa orang yang menyakitiku, tetapi memilih untuk menghargai orang-orang yang menyayangiku."

Thalia tetap terlihat bugar dan cantik pada fotonya yang mengenakan pakaian motif garis-garis dengan warna cerah dan setelan celana pendek kuning, meskipun usianya telah mencapai setengah abad.

Ia pun sempat mengunggah penampilan jadulnya, di mana ia tampak mengenakan pakaian dalam berbentuk gitar di sebuah acara. Thalia tampak asyik menggoyangkan pinggulnya sambil menyanyi di atas panggung.

[Gambas:Instagram]



Sayangnya pada video tersebut tak terdengar suara dari Thalia karena sudah diedit dan digantikan musiknya.

Thalia mengawali karirnya dengan menunjukkan kemampuan aktingnya usai membintangi telenovela remaja berjudul Quinceanera tahun 1988.

Setelah itu, ia mendapat perhatian dari khalayak luas dan berkesempatan untuk tampil pada sejumlah serial telenovela lainnya. Telenovela yang ia bintangi selain Quinceanera ialah Maria Mercedes (1992), Marimar (1994), Maria la del barrio (1995), dan Rosalinda (1999).

Namanya mulai dikenal secara internasional usai membintangi Maria Mercedes. Selain itu ia juga dikenal dengan perannya sebagai Marimar 'Bella' Aldama Perez dalam telenovela Marimar.



Simak Video "Ayu Thalia Jawab Tudingan Pansos ke Anak Ahok"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)