Sosok Ana di Amigos X Siempre yang Kini Bikin Pangling

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Senin, 11 Okt 2021 21:26 WIB
Belinda Peregrin Schull, pemeran Ana di telenovela Amigos X Siempre.
Belinda, pemeran Ana di telenovela Amigos X Siempre. Dok. Ist
Jakarta -

Masih ingat dengan telenovela Amigos x Siempre? Telenovela ini sempat menjadi perbincangan karena memiliki kisah dengan jalan cerita yang menarik. Salah satu tokoh di dalamnya yang bernama Ana diperankan oleh Belinda Peregrin Schull.

Telenovela Amigos x Siempre pernah ditayangkan di saluran TV lokal Indonesia pada awal tahun 2000 an. Telenovela itu pun akhirnya kerap menjadi perbincangan karena sangat populer saat itu. Amigos x Siempre mengisahkan kehidupan para siswa di sekolah bergengsi, Instituto Vidal dan dibumbui drama percintaan anak remaja. Dalam telenovela itu, tokoh Ana Capistran Vidal atau yang disapa Ana diperankan oleh Belinda Peregrin Schull.

Belinda merupakan aktris asal Meksiko yang lahir pada 15 Agustus 1989. Ia mengawali karirnya dalam industri hiburan melalui telenovela Amigos x Siempre. Saat itu, ia masih berusia 10 tahun. Penampilan perdananya itu dianggap memukau.

Belinda Peregrin Schull, pemeran Ana di telenovela Amigos X Siempre.Belinda Peregrin Schull, pemeran Ana di telenovela Amigos X Siempre. Foto: Dok. Ist

Sejak saat itu, ia mendapatkan tawaran untuk membintangi telenovela lain seperti, Aventuras en el Tiempo (2001), Complices Al Rescate (2002), juga Disney Channel Original Movie The Cheetah Girls 2 (2006).

Usai berperan dalam Amigos x Siempre, fokusnya tidak hanya berkarir sebagai aktris, Belinda juga tertarik dengan dunia tarik suara. Ia debut sebagai penyanyi pada tahun 2003, dengan merilis albumnya bertajuk Belinda. Dikutip dari situs Terra, albumnya tersebut sukses terjual hingga 1,1 juta salinan dari seluruh dunia.

Di usianya yang menginjak kepala 3, karirnya dalam industri hiburan semakin sukses. Tidak hanya berakting dan bernyanyi, kini ia juga aktif sebagai model hingga menjadi brand ambassador berbagai produk seperti, Coca cola dan Cartier.

[Gambas:Instagram]



Jika dulu saat perdana tampil di layar kaca ia masih terlihat imut, kini Belinda sukses menarik perhatian dengan penampilannya yang dewasa dan semakin mempesona. Ia bahkan kerap menjadi model majalah dewasa dan tampil seksi dalam beberapa pemotretan.



Simak Video "Tom Holland Beri Isyarat Pensiun Jadi Spider-Man?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)