Tanpa Ba-bi-bu, Poster Scream Bocorkan Ending Filmnya

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 11 Okt 2021 18:02 WIB
Scream 5 akan dirilis 14 Januari 2022. Film ini akan disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet yang sebelumnya menggarap Ready or Not. James Vanderbilt dan Guy Busick menjabat sebagai penulis skenario sementara Kevin Williamson yang sebelumnya menggarap cerita buat film-film Scream menjabat produser.
(Foto: dok. Spyglass Media) Poster resmi film kelima Scream dirilis. Ghostface kembali menebar teror!
Jakarta -

Scream mungkin jadi salah satu waralaba horor yang disukai dan dinantikan sejak era 90-an. Awal tahun 2022, film kelima Scream akan dirilis. Menuju ke sana, poster perdana dari film itu dirilis.

Film kelima ini diberi judul Scream tanpa tambahan angka seperti sekuel-sekuelnya (di artikel ini akan disebut Scream 5 agar tidak tertukar dengan film pertama Scream yang rilis 1996). Ceritanya berselang 11 tahun dari Scream 4 yang dibintangi Emma Roberts dan kembali menampilkan pembunuh bertopeng yang disebut Ghostface ke masa kini.

Dalam poster perdana Scream 5, sosok Ghostface mendominasi dan memberikan kesan horor yang khas. Topeng dengan lubang mata lebar dan mulut menganga itu tampil ikonik dengan pisau Buck 120 yang dibawanya. Pisau itu kini berdarah-darah mengisyaratkan dia baru saja melakukan aksi pembunuhannya yang selalu sadis.

Lucunya, Scream 5 tidak lagi malu-malu membocorkan akhir cerita dari film ini lewat sebuah tagline. Di bagian atas tertulis 'It's Always Someone You Know' (pelakunya selalu seseorang yang kau tahu) dalam font warna merah. Dalam setiap serinya memang pelaku pembunuhan dalam Scream sudah ditampilkan sejak awal dan penonton selalu diminta menebak-nebak sosok di balik topeng itu dari deretan karakter yang ada.

Tapi tentu keseruan film ini bukan hanya dari menebak siapa pelaku pembunuhannya. Sejauh ini masih belum ada detail soal cerita dan dunia baru yang akan dihadirkan dalam Scream 5 lantaran trailer pun belum terungkap.

Meski demikian, poster film terbaru Scream ini tetap mengisyaratkan kengerian yang sejak lama meneror para pecinta horor. Kita hanya tinggal menunggu siapa orang yang akan menerima telepon misterius dengan suara serak menyeramkan yang akan bilang, "Hello, Sidney!"

Scream 5 akan dirilis 14 Januari 2022. Film ini akan disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet yang sebelumnya menggarap Ready or Not. James Vanderbilt dan Guy Busick menjabat sebagai penulis skenario, sementara Kevin Williamson yang sebelumnya menggarap cerita buat film-film Scream menjabat produser.

Neve Campbell akan kembali memerankan Sydney Prescott bersama dengan pemain dari film sebelumnya yaitu David Arquette, Courteney Cox, Roger L Williams, dan Marley Shelton juga akan kembali ke universe ini.

Deretan wajah baru yang juga mewarnai Scream 5 antara lain Melissa Barrera, Jenna Ortega, Jack Quaid, Mason Gooding, Jasmin Savoy Brown, Mikey Madison, Kyle Gallner, Dylan Minnette, dan Sonia Ben Ammar.

Scream 5 akan dirilis 14 Januari 2022. Film ini akan disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet yang sebelumnya menggarap Ready or Not. James Vanderbilt dan Guy Busick menjabat sebagai penulis skenario sementara Kevin Williamson yang sebelumnya menggarap cerita buat film-film Scream menjabat produser.Scream 5 akan dirilis 14 Januari 2022. Film ini akan disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet yang sebelumnya menggarap Ready or Not. James Vanderbilt dan Guy Busick menjabat sebagai penulis skenario sementara Kevin Williamson yang sebelumnya menggarap cerita buat film-film Scream menjabat produser. Foto: dok. Spyglass Media
(aay/mau)