Ruth Marini Digaet Film Journey To The GT Sekaligus Jadi Lawan Main Gamer RRQ Lemon

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 10 Okt 2021 21:02 WIB
Ruth Marini, pemeran Sinto Gendeng di film Wiro Sableng.
Ruth Marini Digaet Film Journey To The GT Sekaligus Jadi Lawan Main Gamer RRQ Lemon. (Foto: Asep Syaifullah)
Jakarta -

Aktris Ruth Marini digaet dalam film Journey To The GT. Ruth Marini juga beradu akting dengan salah satu gamer terkenal asal Banda Aceh, RRQ Lemon.

Journey To The GT juga merupakan film yang digarap dengan konsep ala Star Trek. Film ini bahkan digadang-gadang tidak kalah menarik dengan Star Trek yang mengudara sejak 1966.

Film yang bertemakan petualangan luar angkasa ini juga digarap dalam rangka peluncuran ponsel POCO X3 GT.

Kehadiran Ruth Marini merupakan salah satu pengemasan apik pada Journey To The GT. Ruth Marini yang dianggap sebagai aktris bertalenta dipercaya dapat memerankan adegannya pada Journey To The GT dengan pas.

Hal yang menarik pada proyek ini, Journey To The GT merupakan film pertama dari Indonesia dengan konsep luar angkasa. Disebut, film Indonesia dengan tema luar angkasa sangatlah jarang.

Hal ini menjadi poin yang menonjol juga pada Journey To The GT.

Tak luput, film ini juga turut diperankan beberapa gamer Tanah Air. Bukan hanya RRQ Lemon saja, Jagat Review juga mengambil peran penting dalam film Journey To The GT ini.

Zenno Marzoka yang merupakan produser film Journey To The GT ini mengaku sangat bekerja keras dalam proses penggarapannya. Ia berharap hasilnya akan sesuai dengan ekspektasi.

"Sebagai produser dari Production House Kita, saya sangat excited untuk mengerahkan kemampuan tim secara maksimal supaya proses dan hasilnya sesuai yang kita harapkan," ujar Zenno Marzoka, dikutip dari keterangan pers.

Bagi Zenno Marzoka, Journey To The GT merupakan sesuatu yang inovatif dengan konsep yang berbeda.

Zenno bahkan berharap konsep ini akan diteruskan untuk film-film selanjutnya. Hal ini guna mengemas sebuah film atau iklan agar lebih membuat orang lain tertarik dan tidak bosan.

"Ini sesuatu yang inovatif, karena konsep launching akan dikemas dalam sebuah film," tutur Zenno.

"Ke depannya, saya berharap konsep seperti ini akan menjadi trend baru bagi semua brand dalam mengemas Product Launching mereka agar semakin menarik dan tidak membosankan," tutur Zenno lagi.

(pig/mau)