Indonesia Bangga! Yayan Ruhian Bintangi Boy Kills World Diproduseri Sam Raimi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 21:43 WIB
Yayan Ruhian lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 19 Oktober 1968, berumur 47 tahun adalah pesilat dan aktor yang berasal dari Indonesia dan tinggal di Indonesia.
(Foto: Rengga Sancaya) Indonesia Bangga! Yayan Ruhian Bintangi Boy Kills World Diproduseri Sam Raimi
Jakarta -

Yayan Ruhian kembali tampil dalam produksi film Hollywood, kali ini lewat sebuah proyek yang diproduseri Sam Raimi. Film tersebut berjudul Boy Kills World yang akan diperankan juga oleh Bill Skarsgård dan Samara Weaving.

Ini merupakan kali pertama Yayan Ruhian main dalam proyek film Sam Raimi. Sam Raimi dikenal sebagai sutradara film horor populer seperti Evil Dead dan Drag Me to Hell, co-produser Don't Breathe, dan tentu saja trilogi Spider-Man.

Dalam Boy Kills World, Yayan Ruhian akan memerankan sosok mentor untuk karakter Boy yang diperankan oleh Bill Skarsgård. Sebelumnya Bill Skarsgård sukses besar memerankan Pennywise dalam adaptasi terbaru dari novel Stephen King, It.

Protagonis film ini adalah Boy, seorang tunarungu dan tunawicara yang memiliki imajinasi luar biasa. Dia dikisahkan berhasil kabur dari hutan setelah pembunuhan yang menewaskan seluruh anggota keluarganya. Di sisi lain, Boy dilatih oleh seorang cenayang misterius buat menjadi 'instrumen kematian'.

Aktris Samara Weaving yang sebelumnya mencuri perhatian lewat thriller Ready or Not akan memerankan sosok pembunuh dalam film ini. Masih belum banyak informasi yang dibagikan soal proyek Boy Kills World ini.

Sam Raimi menggaet sutradara Jerman Moritz Mohr buat menggarap Boy Kills World. Dia dinilai berhasil merancang dan memvisualisasikan naskah film ini jadi sesuatu yang luar biasa di mata Sam Raimi.

"Moritz punya selera humor, aksi, dan world building yang membuatku tidak sabar melihat hasilnya. Kami semua bersemangat berkolaborasi menghidupkan film unik Moritz ini," kata Sam Raimi dalam sebuah pernyataan resmi dikutip Collider.

Ini akan jadi debut penyutradaraan Moritz Mohr di film panjang. Naskahnya akan digarap oleh Arend Remmers dan Tyler Burton Smith. Boy Kills World juga diproduseri oleh Zainab Azizi dari Raimi Productions, Stuart Manashil dari Novo, juga Dan Kagan dan Andrew Childs dari Vertigo Entertainment.

Yayan Ruhian menyambut pengumuman proyek ini dengan sebuah unggahan ke Instagram. Dia pun menulis keterangan singkat "Bismillah" yang lalu dihujani komentar dari rekan sineas Indonesia.

Aktor yang jago silat dan bela diri itu sebelumnya sudah eksis di produksi Hollywood lewat deretan film seperti The Raid, Star Wars: The Force Awakens, hingga John Wick: Chapter 3 - Parabellum. Belum dipastikan kapan Boy Kills World akan mulai produksi.

[Gambas:Instagram]



(aay/mau)