Usai Fast and Furious 9, Gal Gadot Didorong Kembali ke Fast Saga

tim detikhot - detikHot
Kamis, 07 Okt 2021 17:01 WIB
Gal Gadot
Gal Gadot diminta kembali usai Fast and Furious 9 tayang Foto: Instagram @gal_gadot
Jakarta -

Bintang Fast and Furious 9, Sun Kang yang memerankan sosok Han ingin melihat kembali Gisele (Gal Gadot) di Fast Saga. Seperti dirinya yang bisa kembali tampil.

Di Fast and Furious 9, Hans kembali setelah kematiannya ternyata hasil rekayasa Mr Nobody. Sebuah teori pun tak menutup kemungkinan Gisele, kekasih Han untuk kembali meski diceritakan sudah mati di Fast 6.

"Saya adalah pendukungnya," kata Sun Kang saat ditanya tentang peran Gal Gadot tersebut.

"Saya pikir kami membutuhkan Gisele kembali dalam segala hal. Saya pikir para penggemar menginginkan itu. Kami harus mewujudkannya entah bagaimana."

Sutradara Fast and Furious 9, Justin Lin awalnya mengaku tidak pernah berharap untuk menghidupkan kembali Han. Tapi ada gerakan #JusticeForHan yang membuatnya tertarik.

"Ini agak puitis bahwa sekarang saya kembali, saya bisa membawa Han kembali dan kita bisa memiliki lebih banyak petualangan," kata Lin.

Ungkapan 'Keadilan untuk Han' menjadi dorongan besar untuk membawa Kang kembali ke waralaba. Gal Gadot pun bisa kembali?

"#BringBackWonderWoman," kata Sun Kang.

Fast and Furious 9 jadi waralaba terbaru yang masih tayang di beberapa bioskop Indonesia. Kisah tentang keluarga Dominic Toretto kembali dengan berbagai permasalahan yang terus mengejarnya dari masa lalu.

Toretto cs kini berhadapan dengan tentara hingga harus pergi ke luar angkasa. Sudah begitu jauh waralaba tersebut bergerak, padahal awalnya mereka hanya sekelompok orang yang suka balapan liar.

Vin Diesel pernah melakoni wawancara daring bersama detikcom. Ia berkisah tentang kemungkinan menyiapkan aksi para bintang wanita dari saga tersebut.

"Aku merasa beruntung karena studio mengizinkanku untuk mengembangkan spin off bintang wanita (Fast and Furious) sejak tiga tahun lalu," ungkapnya.

"Jadi sejak Fast 8, aku telah mencari penulis naskah untuk mengembangkan spin off tersebut. Kini kita sedang dalam proses ke arah sana dan selalu ada kesempatan untuk melakukannya," terangnya.



Simak Video "Sutradara 'Fast & Furious 9' Jawab Rumor Balapan di Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)