Rami Malek Bongkar Kelakuan Asli Daniel Craig

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 12:35 WIB
91st Academy Awards - Oscars Show - Hollywood, Los Angeles, California, U.S., February 24, 2019. Rami Malek accepts the Best Actor award for his role in Bohemian Rhapsody. REUTERS/Mike Blake
Rami Malek Foto: REUTERS/Mike Blake
Jakarta -

Selama ini Daniel Craig selalu disandingkan dengan karakter James Bond. Ia dianggap seperti halnya karakter mata-mata Inggris tersebut di kehidupan sehari-harinya.

Dalam beragam wawancara pun Daniel selalu terlihat seperti halnya James Bond, kharismatik, gagah dan mengintimidasi.

Lantas bagaimana karakter sesungguhnya dari seorang Daniel Craig?

Lawan mainnya di No Time To Die, Rami Malek pun buka suara tentang hal tersebut.

Menurutnya, ada sebuah hal yang sangat berhubungan antara Daniel Craig dengan James Bond. Keduanya sama-sama tak pernah larut dalam kejayaan atau pun ego-sentris. Mereka sangat memperhatikan bantuan dan kinerja dari orang di sekelilingnya.

"Kalian bisa melihat dari pidato perpisahan Daniel. Seluruh pemain dan kru tahu benar dedikasi dan semangat yang diberikannya untuk peran tersebut selama bertahun-tahun dan tiap harinya di lokasi syuting," kata Ramil Malek

"Hal itu membuktikkan jika dirinya sangat memperhatikan pekerjaan semua orang dan menjaga film tersebut bersama seluruh elemen pekerja terkait di dalamnya," ungkapnya.

Daniel Craig disebutnya sebagai aktor yang sangat berkomitmen dan selalu sedia membantu rekannya. Ia bisa saja mengintimadasi lawan mainnya atau pun pemeran lain di film itu, namun ia justru memilih untuk menyemangati semuanya agar nyaman dan terjadinya sinergi antara mereka semua.

"Sejauh ini kurasakan ada sebuah jiwa kepemimpinan yang dimiliki oleh Daniel dan juga James Bond yang sangat menakjubkan," terangnya.

Rami Malek pun merasa sangat bangga bisa beradu peran dengan Daniel Craig, bukan karena nama besar peran yang diusung oleh sang aktor melainkan kepribadiannya yang mendorong dirinya untuk menampilkan kemampuan terbaik di dalam film.

Bahkan ada hal lucu yang terjadi kala dirinya pertama kali bertemu dengan Daniel Craig. Aktor peraih Oscar tersebut mengaku dalam acara The Norton Graham jika ia sempat lupa dialognya sendiri kala memandang mata James Bond tersebut.

Daniel yang juga berada di acara yang sama itu pun menjelaskan situasi tersebut dan memuji penampilan Rami Malek serta rekan-rekan lainnya dalam film itu.



Simak Video "'No Time to Die' James Bond Berjaya di Box Office Pekan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)