Judul Fantastic Beasts 3 Diumumkan, Tak Ada Lagi Johnny Depp sebagai Grindelwald

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 17:53 WIB
Fantastic Beasts 3
(Foto: dok. Wizarding World) Judul Fantastic Beasts 3 diumumkan! The Secrets of Dumbledore akan tayang April 2022. Baca sinopsisnya di sini!
Jakarta -

Proyek film Fantastic Beasts 3 sempat tersendat lantaran permasalahan rumah tangga Johnny Depp hingga akhirnya sang aktor pemeran Grindelwald resmi mundur. Kini judul resmi film ketiga dari spinoff Harry Potter itu diumumkan.

Fantastic Beasts 3 diberi judul Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Seperti judulnya, film ketiga yang diarahkan oleh sutradara David Yates ini bakal fokus dan menggali lebih dalam lagi soal Albus Dumbledore.

Jude Law kembali memerankan Dumbledore di film ini, namun rivalnya sudah bukan lagi Johnny Depp. Pemeran Gellert Grindelwald dalam film ini akan diperankan oleh aktor Mads Mikkelsen.

Keterlibatan Mads Mikkelsen dalam proyek Fantastic Beasts cukup mencuri perhatian penggemar beberapa waktu lalu. Menurut bocoran, peran Grindelwald ditawarkan kepada Mads Mikkelsen secara langsung oleh sang sutradara.

Deretan pemain lainnya dipastikan akan kembali main di Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Eddie Redmayne bakal kembali sebagai Newt Scamander, diikuti oleh Dan Fogler, Katherine Waterston, Alison Sudol, dan Ezra Miller. Di film sebelumnya aktris Claudia Kim diperkenalkan sebagai Nagini, namun keterlibatannya belum dibeberkan buat proyek film ketiga ini.

Callum Turner kembali memerankan Theseus Scamander, kakak dari Newt yang bekerja di Kementerian Sihir di Inggris. Film ini juga didukung oleh penampilan Victoria Yeates, William Nadylam, Richard Coyle, dan Oliver Masucci.

Beberapa karakter baru diperkenalkan salah satunya Professor Eulalie Hicks dari Sekolah Sihir Ilvermorny yang akan diperankan oleh Jessica Williams. Poppy Corby-Tuech yang sebelumnya terlihat setia menemani Grindelwald akan kembali hadir sebagai Vinda Rosier.

Berikut ini sinopsis Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Professor Albus Dumbledore menyadari usaha Gellert Grindelwald untuk menguasai dunia sihir dengan kekuatan sihir hitamnya. Tidak mampu menghentikan Grindelwald sendiri, Dumbledore percaya pada Newt Scamander untuk memimpin para penyihir dan satu Muggle menjalankan sebuah misi berbahaya.

Dalam perjalanan itu mereka bertemu dengan hewan fantastis baru (dan kemunculan juga hewan-hewan lama) dan berhadapan dengan pertempuran dengan pengikut Grindelwald. Hanya saja kali ini taruhannya lebih besar dari yang dulu. Butuh waktu berapa lama sampai Dumbledore berhadapan langsung dengan Grindelwald?

Bersamaan dengan pengumuman judul Fantastic Beasts 3, lewat akun media sosial Wizarding World grafis judul resmi The Secrets of Dumbledore juga diperlihatkan. Sekaligus tanggal tayang yang direncanakan 15 April 2022.

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore berlatar beberapa tahun setelah kejadian di The Crimes of Grindelwald. Para karakter akan berpindah ke Rio de Janeiro, Brazil, dan Berlin, Jerman. Akan ada gesekan antara dunia sihir dengan Perang Dunia II dalam cerita ini nantinya.

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore diproduseri David Heyman, J.K. Rowling, Steve Kloves, Lionel Wigram, dan Tim Lewis. Steve Kloves dan J.K. Rowling menjabat juga sebagai penulis skenario buat film ini.

(aay/wes)