Kisah Romantis Gadis Penggemar Andy Lau dalam Our Times

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 19:43 WIB
Film Our Time
Film Our Time yang berkisah tentang gadis penggemar Andy Lau. Dok. Ist
Jakarta -

Kamu penggemar film romantis? Sudah pernah menyaksikan film Our Times? Film Mandarin ini menceritakan kisah romantis seorang wanita yang sangat mengidolakan Andy Lau.

Our times pertama kali tayang pada tahun 2015 lalu. Film ini merupakan karya debut sutradara Yu Shan Chen atau yang biasa dikenal Frankie Chen dalam dunia perfilman. Film yang ditulis Yun-Ting Tseng atau Sabrina Tseng ini dibintangi oleh Darren Wang dan Vivian Sung sebagai tokoh utama.

Darren Wang berperan sebagai ketua geng sekolah bernama Hsu Tai-yu yang ditakuti banyak orang karena suka membuat keributan. Sedangkan Vivian Sung berperan sebagai salah satu gadis biasa bernama Lin Truly dengan penampilan cuek dan lugu yang sangat menggemari sang idolanya, Andy Lau.

Film dengan durasi sepanjang 2 jam 14 menit ini dapat membekas di hati penonton karena memiliki alur yang cukup membuat senang sekaligus sedih. Dimulai dengan kisah Lin Truly, seorang siswi yang sangat mengidolakan Andy Lau dan menyukai murid sekolahnya yang populer bernama Ouyang Fei-Fan (Dino Lee).

Pada suatu hari, ia mendapatkan surat berantai yang menyuruhnya untuk meneruskan isi pesan tersebut kepada banyak orang. Jika ia tidak meneruskan isi pesannya maka akan mendapat kutukan.

Truly yang mempercayai hal tersebut meneruskannya kepada guru matematika, siswi populer Taon Min-min (Dewi Chien) yang dekat dengan Ouyang, dan sang ketua geng sekolah Hsu Tai-Yu.

Film Our TimeFilm Our Time Foto: Dok. Ist

Hsu Tai-Yu yang mengetahui Truly mengirimkan surat berantai kepadanya pun dicari. Siapa sangka, melalui peristiwa itu justru menjadi awal pertemanan antara Truly dan sang ketua geng.

Pertemanan mereka diawali dengan hubungan sang budak dan tuannya. Tetapi, sejak mereka berteman, kehidupan Truly perlahan berubah.

Ia menjadi lebih merawat diri dan penampilan layaknya gadis sekolah pada umumnya. Hingga suatu saat, ia baru meyadari kesepian dalam dirinya sejak Hsu Tai-Yu terpaksa pergi meninggalkannya.

Hal yang tidak berubah dari Truly ialah kecintaannya terhadap sang idola, Andy Lau.

Suatu hari, Andy Lau (yang diperankan oleh dirinya sendiri) mengadakan konser musik di kotanya. Truly dewasa yang tetap mencintai sosok idolanya itu tentu ingin menyaksikan konser itu, namun ia telah kehabisan tiket.

Akhirnya Truly pun mendatangi lokasi konser di siang hari sebelum waktu penampilan sang idola tiba. Tak disangka, ia justru bertemu Andy Lau secara langsung di depan gedung konser itu.

Film Our TimePenampilan Jerry Yan di film Our Time Foto: Dok. Ist

Truly yang sangat mengidolakannya tentu meminta foto dan tanda tangan. Saat sang idola ingin menandatangani buku Truly, ia menanyakan namanya. Andy Lau tampak terlihat sedikit terkejut karena nama Truly mirip dengan judul konsernya 'Truly Love You'.

Andy pun berinisiatif memberikan nomor telfon staffnya agar Truly dapat menyaksikan penampilan dalam konser. Namun, melalui kejadian tersebut, Truly justru menemukan cinta pertamanya.

Siapakah cinta pertamanya itu? Simak jawabannya di dalam film tersebut yang turut dibintangi oleh bintang Meteor Garden yakni Jerry Yan.



Simak Video "F4 Gelar Konser Reuni, #F4Reunion Menggema di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)