Saat Jason Momoa Balas Dendam Usai Istri Jadi Korban Malpraktek

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 13:04 WIB
Film Sweet Girl
Film Sweet Girl yang dibintangi Jason Momoa. Dok. Netflix
Jakarta -

Sweet Girl merupakan film bergenre action, drama, dan thriller yang telah rilis di Netflix sejak Agustus 2021. Film ini bercerita tentang aksi balas dendam atas kematian sang istri juga upaya dalam menyelamatkan anaknya.

Film ini disutradarai oleh Brian Andrew Mendoza, sedangkan Jason Momoa, Adria Arjona, dan Isabela Merced akan menjadi pemeran dalam film Sweet Girl ini. Jason Momoa dengan peran ikoniknya sebagai Aquaman dalam Justice League kali ini akan berperan sebagai sosok suami sekaligus ayah yang akan membalaskan dendamnya.

Diceritakan Ray Cooper (Jason Momoa) merupakan suami dari Amanda Cooper (Adria Arjona) dan ayah dari Rachel (Isabela Merced). Awalnya keluarga mereka terlihat begitu bahagia selayaknya keluarga yang harmonis. Namun, kebahagiaan itu hilang begitu saja saat istri Ray meninggal dunia.

Istri Ray sebelum meninggal ia menderita kanker. Selama istrinya sakit Ray berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan nyawa istrinya. Namun sayangnya nyawa sang istri tidak tertolong.

Di tengah dukanya setelah kehilangan sang istri, Ray mendapati sebuah fakta bahwa ada sebuah perusahaan farmasi yang bertanggung jawab atas kematian istrinya. Saat itulah Ray berusaha mencari keadilan dan bersumpah akan balas dendam terhadap perusahaan farmasi yang telah menyebabkan kematian istrinya.

Namun, perjalanan balas dendam Ray begitu sulit hingga membawanya dalam situasi yang bahaya. Bahkan situasi bertambah sulit ketika Ray tau bahwa anak satu-satunya, Rachel juga diincar seseorang untuk dibunuh.

Tentu saja Ray tidak ingin kehilangan anaknya. Kini Ray tidak hanya menjalankan paya balas dendamnya tetapi juga berusaha melindungi Rachel juga dirinya sendiri yang telah menjadi target pembunuhan.

Sang sutradara Brian Andrew Mendoza mengemas film Sweet Girl penuh adegan laga namun juga dibalut dengan dialog-dialog antara anak dan ayah yang mengharukan. Penonton akan dibuat emosi, tegang serta mengharu biru dalam film ini.

Jason Momoa selain menjadi pemeran utama dalam Sweet Girl ia juga menjadi produser bersama Brad Peyton dan Jeff Dierson dari ASAP Entertainment. Akan sangat disayangkan jika harus melewatkan film Sweet Girl ini. Sweet Girl sudah bisa disaksikan sejak 20 Agustus 2021 hanya di Netflix.



Simak Video "Jason Momoa Akan Perankan Sosok Ayah di Film 'Sweet Girl'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)