Kate Beckinsale Dilarikan ke Rumah Sakit saat Syuting di Los Angeles

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 12 Sep 2021 20:42 WIB
Kate Beckinsale
(Foto: dok. Getty Images) Kate Beckinsale Dilarikan ke Rumah Sakit saat Syuting di Los Angeles
Jakarta -

Aktris Kate Beckinsale mengalami cedera saat menjalani syuting film terbarunya yakni Prisoner's Daughter. Insiden ini terjadi Jumat (10/9) di Los Angeles, Amerika Serikat.

Akibat kejadian tersebut ia pun dilarikan ke rumah sakit. Dilansir dari TMZ disebutkan bahwa kondisi Kate Beckinsale cukup serius dengan luka di bagian punggungnya.

Bahkan ia berjam-jam mendapatkan penanganan di ruang gawat darurat. Hingga saat ini masih belum ada keterangan terkait kondisi Kate Beckinsale usai menjalani perawatan.

Beberapa media hanya menuliskan bahwa sang aktris sudah keluar dari rumah sakit dan tengah menjalani pemulihan di rumah.

Usai kejadian itu, syuting Prisoner's Daughter pun terancam terganggu. Mereka baru mulai melakukan pengambilan gambar minggu lalu dan mungkin saja terhenti akibat keadaan aktrisnya yang belum diketahui absen berapa lama.

Kate Beckinsale mengawali karier di dunia seni peran sejak 1990-an dengan tampil di beberapa acara televisi. Namanya baru terkenal setelah tampil di Pearl Harbour (2002) yang digarap oleh Michael Bay.

Dari film tersebut ia pun mendapatkan tawaran sebagai bintang utama di Underworld (2003) untuk peran Selene dan menuai sukses hingga dibuat beberapa serinya.

Pada Prisoner's Daughter, Kate Beckinsale beradu peran dengan Brian Cox. Film drama keluarga tersebut digarap oleh Catherine Hardwicke dan berkisah tentang seorang mantan narapidana yang kesulitan untuk memperbaiki hubungannya dan bertemu kembali dengan putri serta cucunya.

Belum lama ini KateBeckinsale memerankan film Jolt. Jolt merupakan sebuah film aksi komedi karya Tanya Wexler yang dibintangi oleh Kate Beckinsale. Di tangan yang salah film ini akan menjadi sebuah tontonan yang medioker tapi di tangan Beckinsale, Jolt menjadi hiburan yang lumayan asyik.

(ass/aay)