Neo dan Trinity Bertemu Lagi di Trailer The Matrix Resurrections

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 11 Sep 2021 06:30 WIB
The Matrix 4
(Foto: dok. IMDB) "Kita pernah bertemu sebelumnya?" tanya Trinity pada Neo.
Jakarta -

Warner Bros. akhirnya merilis trailer resmi dari The Matrix 4 yang berjudul The Matrix Resurrections. Setelah sebelumnya studio film raksasa itu meluncurkan situs yang berisi 180 ribu variasi teaser trailer dari The Matrix 4.

Keanu Reeves kembali memerankan Neo di The Matrix Resurrections. Adegan dibuka dengan karakter Keanu Reeves sedang melakukan konseling dengan seorang ahli kejiwaan yang diperankan oleh Neil Patrick Harris.

Neil Patrick Harris memanggil Keanu Reeves dengan nama Thomas. Di momen itu, Thomas mengisahkan mimpi yang dialaminya.

"Aku bermimpi yang bukan cuma mimpi. Apakah aku gila?" katanya.

Ada banyak sekali pertanyaan yang muncul setelah trailer pertama The Matrix Resurrections dirilis. Yang utama adalah bagaimana Neo yang diperankan oleh Keanu Reeves dan trinity yang diperankan Carrie-Anne Moss akan kembali ke cerita The Matrix.

Seperti yang diketahui, spoiler alert, di trilogi The Matrix dua karakter ini dikisahkan sudah mati. Sehingga kemunculan mereka kembali tentu membuat banyak yang penasaran bagaimana The Matrix 4 akan melanjutkan ceritanya.

Di salah satu adegan diperlihatkan juga Neo dan Trinity bertemu lagi dan berjabatan tangan.

"Kita pernah bertemu sebelumnya?" tanya Trinity.

Ada banyak elemen dari film The Matrix yang dulu juga ditampilkan di trailer The Matrix Resurrections. Sebut saja kucing hitam, tato kelinci putih, dan pertarungan antara Neo dan Morpheus. Melihat trailernya seperti Warner Bros. menyiapkan sebuah kelanjutan cerita sekaligus reboot dari The Matrix.

The Matrix Resurrections disutradarai oleh Lana Wachowski dan akan tayang 22 Desember 2021. Film itu sempat mengalami kendala produksi karena COVID-19 dan kini akhirnya sudah siap buat disaksikan di bioskop dan juga HBO Max buat pasar Amerika Serikat.

Selain Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss, The Matrix Resurrections juga didukung oleh Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick, Jonathan Groff, hingga Priyanka Chopra. Jada Pinket Smith juga hadir sebagai Niobe, Lambert Wilson sebagai The Merovingian, dan Daniel Bernhardt sebagai Agent Johnson.

[Gambas:Youtube]

(aay/mau)