Sinopsis Survivor yang Tayang di Bioskop Trans TV

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 17:56 WIB
Survivor
Sinopsis Survivor yang tayang di Bioskop Trans TV. Dok. Ist
Jakarta -

Bagaimana jika seorang petugas layanan luar negeri ditugaskan untuk mencari buronan pembunuhan untuk membersihkan nama baiknya? Simak kisahnya dalam film yang berjudul Survivor Bioskop Trans TV pada malam ini (10/09/2021) mulai pukul 21.30 WIB.

Melalui film Survivor, Pierce Brosnan, Milla Jovovich, Dylan McDermott, Paddy Wallace, Parker Sawyers, Bashar Rhal. dan Jing Luci akan menemani malam kalian. Film yang memulai produksi syuting pada Januari 2014 ini menggunakan sebanyak 43 lokasi di dua negara yakni, Bugana dan Inggris.

Film ini menceritakan tentang petugas layanan luar negeri di London yang mencoba ikut mencegah serangan teroris di Kota New York. Tetapi, dirinya dipaksa untuk melarikan diri ketika dijebak atas kejahatan yang tidak pernah dilakukannya. Survivor rilis pertama kali pada 2015 silam yang disutradarai oleh James McTeigue dan ditulis oleh Philip Shelby.

Kisah Survivor dimulai dari terbunuhnya putra superior Kedutaan Besar Amerika Serikat bernama Johnny Talbot di Afghanistan ketika bertempur melawan Taliban. Johny saat itu bersama Ray terkena efek rudal dan akhirnya tertangkap. Ray pun dieksekusi mati keesokan harinya, dan Johnny menjadi seorang sandera.

Sedangkan di London saat itu, agen Layanan Keamanan Diplomatik bernama Kate Abbott (Milla Jovovich) tengah memulai aktivitasnya dengan bekerja di Kedutaan Besar Amerika Serikat. Dalam pekerjaannya Ia meneraokan aturan lebih ketat untuk aplikasi visa bagi tersangka teoris. Namun, jutsru Ia mengalami insiden yang tak terduga.

Sebagian teman-temannya yang tewas karena ledakan ketika perayaan ulang tahun atasannya yang bernama Bill Talbot.

Polisi pun meyakini ledakan itu ulah pembunuh bayaran bernama Nash (Pierce Brosnan) yang dikenal dengan sebutan Watchmaker. Selain itu, penjahat yang telah menjadi buron itu sering mengubah identitas dan wajahnya.

Kate pun berusaha melakukan penyelidikan atas serangan teroris tersebut. Tetapi Bill menyudutkannya hingga membuat Kate berani melawan dan tidak sengaja membunuh atasannya. Sejak kejadian itu, Kate justru dituduh sebagai dalam peristiwa ledakan di sebuah restoran.

Bagaimana lanjutan kisah selengkapnya? Akankah Kate dapat membuktikan dirinya tak bersalah? Saksikan Survivor dalam Bioskop Trans TV yang tayang malam ini pukul 21.30 - 23.30 WIB.



Simak Video "Jadi Survivor Kanker, Aldi Taher Obati Diri dengan Alquran"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)