Paket Komplit! Rizky Febian Main dan Isi OST Film Kata

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 19:23 WIB
Penampilan Rizky Febian di teaser Kata.
Rizky Febian dalam teaser film Kata. Dok. Falcon Pictures
Jakarta -

Sejak kemunculan teaser trailernya pada April lalu, film Kata langsung mengundang animo masyarakat Indonesia. Kini mereka pun merilis original soundtrack dari film tersebut yakni Merelakan yang dibawakan oleh Rizky Febian.

Lagu tersebut pun mendapatkan sambutan hangat dan langsung masuk dalam jajaran trending YouTube Indonesia.

Dalam film tersebut putra Sule itu juga berperan sebagai Nugraha. Ia pun mengaku sangat tertantang untuk membuat lagu dari film tersebut.

"Aku senang diberi kesempatan berperan dan juga bikin soundtrack di film ini. Proses rekamannya cukup emosional. Ketika membuat lagu ini, saya harus berusaha untuk mendalami peran yang saya dalami dan menuliskan sebuah lirik sebagai karakter didalam film ini, dan itu cukup menarik dan challenging banget buat saya," ujarnya dalam rilis yang diterima detikcom.

Dibintangi oleh Vanesha Prescilla, Dikta hingga Lulu Tobing, film Kata diangkat dari novel laris karya Rintik Sendu dan disutradarai oleh Herwin Novianto.

Ia pun berharap jika film tersebut bisa diterima oleh para penikmat novel tersebut dengan media yang berbeda.

"Senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk mengangkat novel ini menjadi film. Saya berharap tidak membuat pembaca novel kecewa. Karena ini wadahnya beda, dan visual dengan kata-kata kan berbeda. Mudah-mudahan film ini bisa dinikmati oleh semuanya," ungkapnya.

Vanesha Prescilla yang menjadi karakter utama di film ini mengaku agak kesulitan dalam beradu adegan dengan Rizky Febian dan Dikta karena selalu bercanda di lokasi syuting.

Bahkan pemeran Binta itu mengaku jika setiap adegan yang menguras emosi ia selalu menghindari keduanya agar tak gagal dalam melakukan adegan tersebut.

"Aku harus menjalani adegan serius di film Kata. Sedangkan Iky dan Dikta orangnya menyenangkan, jadi kita lebih sering bercanda. Makanya, kalau ada pengambilan scene yang emosional, aku selalu menghindar dari mereka. Selain itu, tokoh Binta ini berhubungan dengan semua tokoh, jadi sulit sekali. Beruntung baik pemain, sutradara, acting coach, semua membantu," pungkasnya.



Simak Video "Enggan Ketemu Teddy, Putri Delina-Rizky Febian Tetap Jenguk Adik Sambung"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)