Profil Victoria Justice, dari Nickelodeon hingga Netflix

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 12:34 WIB
NEW YORK, NY - FEBRUARY 08:  Actress Victoria Justice attends the amfAR New York Gala 2017 sponsored by FIJI Water at Cipriani Wall Street on February 8, 2017 in New York City.  (Photo by Craig Barritt/Getty Images for FIJI Water)
Karier Victoria Justice dari Nickelodeon hingga Netflix. Craig Barritt/Getty Images for FIJI Water
Jakarta -

Victoria Dawn Justice atau yang biasa dikenal dengan Victoria Justice merupakan seorang aktris, penyanyi, penulis lagu juga penari. Gadis kelahiran 19 Februari 1993 ini telah memulai kariernya di bidang akting sejak usianya masih 10 tahun.

Sebelumnya ia juga sudah memulai kariernya sebagai model dan sempat menjadi model anak-anak paling populer di Nickelodeon. Awal kariernya dalam bidang akting Victoria Justice tampil sebagai bintang tamu dalam serial TV Gilmore Girls episode "The Hobbit, the Sofa and Digger Stiles".

Kemudian ia kembali menjadi bintang tamu dalam The Suite Life Of Zack & Cody. Setelah itu barulah Victoria Justice mulai terjun dalam dunia perfilman. Pada tahun 2005 ia mendapat kesempatan berperan dalam film drama thriller berjudul Mary. Pada debut filmnya itu Victoria Justice berperan sebagai Stella, seorang gadis muda yang mulai melihat penampakan Mary Magdalene.

Masih pada tahun yang sama Victoria Justice berhasil mendapatkan peran utama dalam serial televisi Nickelodeon Zoey 101 sebagai Lola Martinez, seorang mahasiswa baru yang juga seorang aktris.

Serial televisi Nickelodeon Zoey 101 ini dibintangi oleh Victoria Justice hingga berakhir pada tahun 2008. Di sela perannya dalam serial televisi, Victoria juga beberapa kali mendapatkan peran dalam beberapa film seperti menjadi peran pendukung Holly di film thriller The Garden di tahun 2006.

Penampilan Victoria JusticePenampilan Victoria Justice di Nickelodeon. Foto: Dok. Ist

Selain berakting dalam film dan serial televisi, Victoria Justice juga memiliki bakat dalam bidang musik. Pada awalnya ia meng-cover lagu dari Vanessa Carlton berjudul A Thousand Miles. Kemudian barulah Victoria meluncurkan beberapa single diantaranya Make It Shine dan Freak the Freak Out. Selain single ia juga membuat album.

Kemampuan akting dan bermusik yang dimiliki Victoria Justice juga terbukti dalam perannya pada beberapa film musikal. Salah satunya ia pernah membintangi film musikal Nickelodeon, Spectacular! dan menyanyikan tiga lagu selama film.

Di usianya yang masih cukup muda Victoria Justice terbilang memiliki berbagai bakat di berbagai bidang. Terbukti ia telah membintangi film serta serial televisi juga telah memiliki album.

Hingga saat ini Victoria Justice masih terus berkarya. Victoria Justice juga baru saja merilis film terbarunya di 2021 ini yaitu Afterlife of The Party. Sebelumnya di tahun 2021 ia juga telah membintangi film Trust yang rilis pada Maret 2021.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Netflix Dikabarkan Sedang Siapkan Video Games di Platform-nya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)