The Addams Family 2 Tayang 1 Oktober, Konflik Pendewasaan di Keluarga Menyeramkan

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 06:30 WIB
The Addams Family 2
The Addams Family 2 tayang 1 Oktober. Dok. Ist
Jakarta -

The Addams Family 2 merupakan film komedi supernatural animasi komputer asal Amerika yang disutradarai oleh Greg Tiernan. Film ini merupakan sekuel dari The Addams Family yang rilis 2019 lalu.

The Addams Family 2 akan tayang mulai 1 Oktober 2021. Film yang ditulis oleh Matt Lieberman ini bersumber pada karakter yang dibuat oleh Charles Addams.

Beberapa aktor dan aktris yang menjadi pengisi suara karakter dalam film ini di antaranya ialah, Oscar Isaac, Charlize Theron, Chloe Grace Moretz, Nick Kroll, Javon Walton, Snoop Dogg, Better Midler, Bill Hader, serta Wallace Shawn.

The Addams Family 2 menceritakan keluarga The Addams dan Kooky yang melakukan kegiatan liburan musim panas bersama. Dalam sekuel ini, Mortica dan Gomez diceritakan sedang putus asa karena anak-anak mereka mulai tumbuh dewasa dan suka melewatkan makan malam bersama keluarga.

Mereka sibuk dengan dunianya masing-masing. Untuk mempererat ikatan keluarga, akhirnya mereka memutuskan untuk berlibur musim panas bersama.

Selain Wednesday, Pugsley, mereka juga mengajak Paman Fester dan kru dalam kegiatan camping mereka saat liburan musim panas. Petualangan mereka terus berlanjut dengan berpergian ke wilayah Amerika lainnya. Tak jarang elemen yang dikuasai mereka keluar dan membuat pertikaian lucu dalam cerita.

Film animasi ini diangkat dari komik karya Charles Addams dengan judul 'The Addams Family' yang menceritakan keseruan keluarga aneh namun menyeramkan.

Mereka terdiri dari Mortica, Gomez Addams serta kedua anak mereka yakni, Wednesday dan Pusgley. Saat mereka memutuskan untuk pindah ke lingkungan yang normal, kisah keluarga kecil itu justru semakin berwarna. Terkadang hal-hal lucu dan menyeramkan mewarnai kehidupan keluarga unik tersebut.

The Addams Family 2The Addams Family 2 tayang 1 Oktober. Foto: Dok. Ist


Simak Video " Ariel Tatum Sedih Tinggalkan Kucing Kesayangan Jelang Syuting di Papua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)