Karakter Non-Binary yang Diperankan Asia Kate Dillon di John Wick

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Rabu, 08 Sep 2021 12:45 WIB
Asia Kate Dillon dalam film John Wick 3.
Penampilan Asia Kate Dillon di film John Wick 3. Dok. Ist
Jakarta -

John Wick merupakan film dari Lionsgate yang pertama kali rilis pada tahun 2014. Film yang banyak mendapat perhatian penonton itu telah rilis hingga film ketiga di tahun 2019. Sekuel terbaru dari film John Wick ini juga akan segera tayang pada tahun 2022 mendatang.

Dalam sekuel film John Wick, Keanu Reeves berperan sebagai tokoh utama. Film ini bercerita tentang tentang John seorang mantan pembunuh pembunuh bayaran yang bangkit Kembali. Tidak hanya menyoroti tentang John sang pembunuh bayaran yang kembali bangkit, film John Wick ini juga memiliki dunianya sendiri.

Bagi kalian yang sudah mengikuti sekuel John Wick sejak awal pasti sudah tidak lagi asing dengan dunia yang dibuat oleh Chad Stahelski sang sutradara film John Wick. Terlepas dengan aksi liar John Wick dalam membunuh orang-orang, ternyata mereka para pembunuh bayaran memiliki aturan tidak tertulis yang perlu dipatuhi.

Pada dunia yang dibangun dalam film John Wick, sudah pasti dalam pembuatan aturan-aturan diatur oleh orang-orang yang memiliki otoritas. Sehingga aturan-aturan tersebut bisa disepakati secara kolektif. Dalam dunia assassins ini, High Table adalah otoritas tertinggi. Masih belum jelas siapa mereka, namun mereka adalah para pemimpin kriminal yang berkuasa.

Merekalah yang memberi peraturan dan bagi siapapun yang melanggarnya, mereka berhak untuk menghukumnya lewat seorang agen yang dipanggil The Adjudicator.

Peran Adjudicator dalam film John Wick in cukup mencuri perhatian. Dalam John Wick Chapter 3 - Parabellum Asia Kate Dillon berperan sebagai adjudicator. The Adjudicator bekerja untuk High Table, kelompok penguasa misterius yang mengelola dunia John Wick.

Dillon sebagai merupakan seseorang yang tanpa basa-basi menegakkan aturan dan menjalankan hukuman bagi siapa saja yang telah melanggar aturan. Adjudicator itu sendiri dikirim untuk memberi tahu bagi siapa saja yang telah melanggar aturan dan mereka harus menanggung akibat dari tindakannya.

Adjudicator yang diperankan Asia Kate Dillon ini merupakan tokoh yang non binary. Hal tersebut selaras dengan kepribadian Dillon sebagai non binary. Dalam menjalankan perannya Dillon begitu semangat lantaran ia juga bisa membawa sebagian dari dirinya ke dalam peran tersebut.

Menurutnya dengan menambahkan keragaman gender pada dunia John Wick akan semakin menambahkan keberagaman yang ada dalam dunia John Wick. Hal tersebut selaras keinginan Keanu dan Chad yang ingin membuat dunia John Wick menjadi seberagam mungkin.



Simak Video "Cerita Mouly Surya Garap Film Bareng Produser 'John Wick'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)