Shang-Chi Untung Rp 1T, Venom: Let There Be Carnage Majukan Tanggal Tayang

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 07 Sep 2021 17:02 WIB
Venom: Let There Be Carnage
Venom: Let There Be Carnage majukan jadwal tayang. Dok. YouTube/Sony Pictures
Jakarta -

Sony seperti layaknya ABG yang galau dalam menentukan tanggal tayang dari film Venom: Let There Be Carnage. Setelah beberapa kali memundurkan jadwal tayangnya, kini mereka memilih untuk memajukan hingga dua minggu menjadi 1 Oktober.

Perubahan jadwal tersebut merupakan dampak dari hasil positif yang diraih oleh film Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings. Dalam empat hari tayang, mereka sudah mengantongi hingga lebih dari Rp 1 triliun.

Disney dan Marvel memutuskan untuk menayangkan film mereka di bioskop saja tanpa berbarengan dengan Disney+. Hasilnya luar biasa banget untuk Shang-Chi.

Tayang perdana pada 3 September 2021 dengan screening spesial 1 hari sebelumnya, Shang-Chi diperkirakan mengantongi USD 75 juta atau sekitar Rp 1,068 triliun.

Sementara itu Venom: Let There Be Carnage sempat dikabarkan ditunda hingga 21 Januari 2022. Mereka melihat keadaan yang tak stabil di tengah munculnya varian delta hingga membuat para eksekutif memundurkan jadwalnya.

Film Venom: Let There Be sudah beberapa kali mengalami penundaan. Awalnya film tersebut dijadwalkan tayang pada Juni, kemudian ditunda hingga 17 September, lalu 24 September dan yang terbaru adalah 15 Oktober.

Venom: Let There Be CarnageVenom: Let There Be Carnage Foto: Dok. YouTube/Sony Pictures

Venom: Let There Be Carnage menceritakan tentang Eddie Brock (Tom Hardy) yang bertemu dengan seorang pembunuh berantai bernama Cletus Kasady (Woody Harrelson).

Cletus yang berada di penjara keamanan maksimum meminta untuk bertemu Eddie sebelum dihukum mati. Tetapi ketika Eddie datang untuk membuat profilnya, Cletus menggigitnya dan berakhir dengan DNA symbiote yang cukup untuk membuat versi yang sama dan lebih berbahaya yaitu Carnage.

Mengusung rating PG-13, film tersebut dipastikan tak akan ada adegan berdarah-darah atau pertarungan brutal seperti yang diharapkan oleh para penggemarnya.

Disutradarai oleh Andy Serkis, film kedua Venom itu menunjukkan bagaimana perubahan dari penjahat sekaligus pembunuh berantai Cletus Kasady (Woody Harrelson) yang berubah menjadi Carnage.

Venom: Let There Be Carnage juga akan membawa kembali Anne yang diperankan Michelle Williams, kekasih Eddie dari film pertama. Ia digambarkan sudah bertunangan. Sekuel ini juga akan menampilkan Naomie Harris sebagai Shriek yang kita lihat secara singkat di trailer.

Venom: Let There Be CarnagVenom: Let There Be Carnage sebelumnya tayang 15 menjadi 1 Oktober. Foto: Dok. Sony Pictures


Simak Video "Postingan Simu Liu 'Shang-Chi' di Reddit soal Pedofil Tuai Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)