Venom: Let There Be Carnage Terancam Ditunda (Lagi)

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 25 Agu 2021 13:37 WIB
Venom: Let There Be Carnage
Venom 2 kembali ditunda. Dok. YouTube/Sony Pictures
Jakarta -

Bagi para fans Marvel yang menantikan film kedua Venom sepertinya harus bersabar karena film bertajuk Venom: Let There Be Carnage itu akan ditunda hingga 21 Januari 2022 mendatang.

Dilansir dari Variety disebutkan jika keadaan yang tak stabil di tengah pandemi COVID-19 membuat pihak Sony Pictures memikirkan ulang rencana mereka untuk menayangkan film tersebut secara eksklusif di bioskop.

Hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi dari Sony. Beberapa media menuliskan jika mereka masih menunggu hingga acara tahunan CinemaCon untuk pengumuman terkait film Venom 2 itu.

Jika penundaan itu sesuai dengan apa yang disebutkan, maka film Venom: Let There Be akan menggantikan posisi dari Mobius yang dibintangi oleh Jared Leto.

Film Venom: Let There Be sudah beberapa kali mengalami penundaan. Awalnya film tersebut dijadwalkan tayang pada Juni, kemudian ditunda hingga 17 September, lalu 24 September dan yang terbaru adalah 15 Oktober.

Venom: Let There Be Carnage menceritakan tentang Eddie Brock (Tom Hardy) yang bertemu dengan seorang pembunuh berantai bernama Cletus Kasady (Woody Harrelson).

Cletus yang berada di penjara keamanan maksimum meminta untuk bertemu Eddie sebelum dihukum mati. Tetapi ketika Eddie datang untuk membuat profilnya, Cletus menggigitnya dan berakhir dengan DNA symbiote yang cukup untuk membuat versi yang sama dan lebih berbahaya yaitu Carnage.

Mengusung rating PG-13, film tersebut dipastikan tak akan ada adegan berdarah-darah atau pertarungan brutal seperti yang diharapkan oleh para penggemarnya.

Disutradarai oleh Andy Serkis, film kedua Venom itu menunjukkan bagaimana perubahan dari penjahat sekaligus pembunuh berantai Cletus Kasady (Woody Harrelson) yang berubah menjadi Carnage.

Venom: Let There Be Carnage juga akan membawa kembali Anne yang diperankan Michelle Williams, kekasih Eddie dari film pertama. Ia digambarkan sudah bertunangan. Sekuel ini juga akan menampilkan Naomie Harris sebagai Shriek yang kita lihat secara singkat di trailer.



Simak Video "'Venom 2' Puncaki Box Office, Geser Posisi 'Shang-Chi'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)