Fakta-fakta Venom 2, Takut Hadapi Carnage

tim detikhot - detikHot
Rabu, 04 Agu 2021 09:32 WIB
Venom: Let There Be Carnage
Venom 2 Foto: Dok. YouTube/Sony Pictures
Jakarta -

Pada film pertama Venom, Eddie Brock digambarkan bisa menjalani kehidupan normal. Meski terkadang ia memakan penjahat.

Kini, Venom 2 sudah diperkenalkan. Trailer untuk sekuel Venom: Let There Be Carnage baru saja dirilis dan memperlihatkan kesulitan Eddie Brock dan symbiotenya.

Eddie seperti sudah lelah memburu penjahat untuk dimakan. Ia kembali menjadi pecundang, bahkan punya hubungan yang aneh dengan Venom.

Tetapi ada lebih banyak hal yang terjadi di sini daripada sekadar drama hubungan. Trailer ini juga memberi kita gambaran yang lebih baik tentang Cletus Kasady yang diperankan Woody Harrelson.

Cletus berada di penjara keamanan maksimum untuk kejahatannya sebagai pembunuh berantai. Tetapi ketika Eddie datang untuk membuat profilnya, Cletus menggigit inang Venom dan berakhir dengan DNA symbiote yang cukup untuk membuat versi yang sama dan lebih berbahaya yaitu Carnage.

Venom: Let There Be Carnage juga akan membawa kembali Anne yang diperankan Michelle Williams, kekasih Eddie dari film pertama. Ia digambarkan sudah bertunangan. Sekuel ini juga akan menampilkan Naomie Harris sebagai Shriek yang kita lihat secara singkat di trailer.

Venom: Let There Be Carnage akan dirilis di bioskop pada 24 September. Film ini disutradarai oleh Andy Serkis.

Fakta-fakta Venom:

1. Asal-usul Venom?

Venom menceritakan kisah jurnalis Eddie Brock, yang selama penyelidikan eksperimen di Life Foundation, akhirnya terikat dengan symbiote alien, saat lab bereksperimen pada manusia dan bentuk kehidupan simbiosis.

Symbiote, yang bernama Venom, bermanifestasi di tubuh Eddie sebagai makhluk mengerikan dan memberinya kemampuan khusus.

2. Eddie Brock 'Usir' Venom

Venom: Let There Be Carnage memperlihatkan Eddie Brock berusaha keras untuk kembali ke kehidupan normalnya. Venom yang tak suka dengan hal tersebut lantas menyerang Eddie, memaksanya untuk memakan mangsa.

Hingga akhirnya, saat dibutuhkan untuk muncul, Venom sedikit berdebat dengan Eddie. Ia minta Eddie berjanji untuk kembali memakan manusia.

3. Venom dan Carnage Sama

Carnage dan Venom memiliki biologi yang sama karena keduanya adalah symbiote. Di dalam komik, Carnage juga disebutkan sebenarnya adalah keturunan Venom.

Karena itu juga Carnage diceritakan lebih kuat daripada 'ayahnya'. Ikatan Carnage dan Cletus Kasady membuatnya jauh lebih kejam daripada Venom.

Karena Kasady adalah pembunuh berantai yang memiliki kepribadian sadis dan ikatan mereka lebih kuat dari Venom dan Eddie. Carnage lebih mematikan daripada Venom. Terlihat juga dari ukuran yang lebih besar, lengan yang banyak sebagai senjata.

4. Andi Serkis Bandingkan Venom dengan Gollum

Sutradara Andy Serkis yang menggarap Venom: Let There Be Carnage, membandingkan Venom dengan Gollum. Dalam video di Apple TV yang menampilkan Serkis berbicara tentang film tersebut.

Dia membahas bagaimana sebelumnya memainkan karakter dua sisi dan menghubungkannya dengan Venom. Dia berbicara tentang bagaimana dia ingin Carnage terlihat dan bergerak.

"Saya telah menghabiskan sebagian besar hidup saya memainkan karakter dengan dua sisi kepribadiannya dan ada kesamaan di sana. Karakter digital harus bertindak serius. Mereka harus benar-benar dapat dipercaya. Saya ingin menemukan kosakata fisik untuk Carnage yang sama sekali berbeda dengan Venom," kata pemeran Gollum dalam Lord of The Rings tersebut.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "'Venom 2' Puncaki Box Office, Geser Posisi 'Shang-Chi'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)