5 Hal Tentang Venom 2 yang Tampilkan Buasnya Carnage

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 11 Mei 2021 10:03 WIB
Venom 2
Carnage dalam Venom 2 / Foto: (dok. Sony Pictures)
Jakarta -

Trailer perdana Venom 2 sudah resmi dirilis. Disutradarai oleh Andy Serkis, Venom 2 menampilkan kelanjutan kisah dari Eddie Brock yang tubuhnya menyatu dengan Venom.

Sudah digaungkan, sekuel ini menampilkan karakter Carnage yang diperankan oleh Woody Harrelson. Berikut 5 hal tentang Venom 2 diambil dari cuplikan adegan di trailer:

[Gambas:Instagram]




1. Eddie Brock bersahabat dengan Venom

Di film pertama, Eddie Brock diperlihatkan tak menyangka bagaimana tubuhnya dapat berubah ganas usai Venom menjadikannya sebagai inang. Di film kedua kali ini, Eddie dan makhluk asing itu sudah bersahabat.

Siapa sangka kini, keduanya jadi teman yang saling melengkapi. Di trailer diperlihatkan bagaimana Venom membantu Eddie Brock membuat sarapan. Keduanya jadi pasangan yang klop.

Venom 2Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady di Venom 2 Foto: (dok. Sony Pictures)


2. Cletus Kasady

Karakter ini pertama kali diperkenalkan di film pertama di 2018. Ia adalah seorang terpidana pembunuh berantai. Aksinya semakin meresahkan usai tubuhnya bertransformasi sebagai symbiote, Carnage.

Cletus Kasady mempercayai dia memiliki hubungan dengan Eddie Brock. Sementara itu, Eddie Brock mencurigai sejumlah aksi kriminal yang diyakininya ada Cletus Kasady di belakang itu semua.

Dalam trailer, Eddie Brock diperlihatkan memeriksa dokumen dan foto-foto korban dalam proses penyelidikan yang ia lakukan.


3. Transformasi Cletus Kasady sebagai Carnage

Ada bagian di mana Cletus Kasady akhirnya harus menjalani eksekusi. Namun nyatanya tak semudah itu. Saat dirinya disuntik mati dalam proses eksekusi tersebut, Kasady lantas bertransformasi menjadi Carnage.

Film ini menampilkan bagaimana kemudian Carnage bebas dan melakukan vandalisme serta kekacauan.

Venom 2Venom 2 Foto: (dok. Sony Pictures)


4. Ravencroft versi Arkham Asylum di Marvel

Penampakan rumah sakit jiwa Ravencroft diperlihatkan dalam Venom 2. Tempat ini menjadi pusat eksperimen tentang percobaan yang berhubungan antara symbiote dan manusia.

Para tokoh penjahat berbahaya diceritakan muncul dari balik tembok Ravencroft, termasuk yang kali ini adalah Carnage.

Venom 2Naomie Harris di Venom 2 Foto: (dok. Sony Pictures)


5. Kemunculan symbiote lain

Venom: Let There Be Carnage memungkinkan menghadirkan symbiote ketiga bernama Shriek. Makhluk tersebut diyakini muncul dan terperangkap dalam tubuh seorang gadis yang dalam trailer terlihat terkurung di dalam sebuah ruang transparan.

Aktris Naomie Harris memerankan karakter perempuan tersebut yang tak terkendali karena sesuatu di dalam tubuhnya membuatnya terguncang.

Dalam komik Marvel, Shriek bermitra dengan symbiote Carnage sebagai kekasihnya. Namun belum diketahui apakah kisah keduanya dalam komik itu akan ditampilkan dalam film ini.



Simak Video "'Venom 2' Puncaki Box Office, Geser Posisi 'Shang-Chi'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)